Tayang April 2020, Trailer Anime Shadowverse Rilis!

Beda cerita dengan versi game-nya!

Tayang April 2020, Trailer Anime Shadowverse Rilis!

Anime Shadowverse sudah merilis video trailer keduanya dan akan tayang pada tanggal 7 April tahun ini! Seperti apa sih, jalan cerita adaptasi anime-nya? Cek di sini!

1. Teaser kedua!

Anime yang diangkat dari permainan kartu mobile ini berkisah tentang Hiiro Ryugasaki, seorang murid di sekolah Tensei yang menerima sebuah smartphone misterius akibat suatu insiden aneh. Dalam ponsel tersebut, terpasang sebuah aplikasi game kartu populer berjudul Shadowverse dan dari situlah perjalanannya sebagai seorang jagoan permainan kartu dimulai!

Anime ini akan digarap oleh studio ZEXCS dan disutradarai oleh Keiichiro Kawaguchi bersama Rintaro Isaki dan Deko Akao untuk komposisi serialnya. Desainer karakternya sendiri akan ditangani oleh Ponzu dan Soji Hisakata dan musiknya akan digubah oleh Yoshihiro Ike!

2. Beda banget dengan game-nya!

Kalau kita perhatikan versi game-nya sendiri, anime tersebut memperlakukan Shadowverse sebagai sebuah permainan smartphone yang populer, dan bukan mengadaptasi kisah epik di dalamnya sebagai bahan untuk anime!

Kisah game-nya sendiri berawal dari diculiknya seorang sahabat dari sang penjaga hutan, Arisa dan hubungannya sebuah portal dan sosok misterius bernama Nexus yang muncul di dalam dunia game tersebut. Namun tidak hanya Arisa sendiri yang memiliki hubungan dengan portal tersebut, karena makhluk dari berbagai faksi seolah ikut terseret ke dalam eksistensi benda yang dijuluki The Morning Star itu!

Baca Juga: 7 Rekomendasi Anime Panjang untuk Kamu yang Harus di Rumah!

3. Bakal kolaborasi gak, ya?

Tayang April 2020, Trailer Anime Shadowverse Rilis!Steam/Shadowverse CCG

Shadowverse sendiri sudah tidak asing dengan yang namanya kolaborasi. Dari yang keren sampai Street Fighter bahkan hingga game idola seperti Idolm@ster di atas pun juga pernah menjadi event spesial di dalam permainan tersebut!

Nah, apakah dunia versi anime maupun game-nya nanti akan bersinggungan dalam game maupun anime, tentunya hal ini akan terjawab di waktu ia akan tayang kelak di bulan depan!

Apa pendapatmu terhadap anime Shadowverse sendiri? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Gak Boleh Keluar? Ini 7 Hal Asik yang Bisa Kamu Lakukan di Rumah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU