RE:ANIME Adaptasi Saitama vs Genos Versi Live Action! Yoshi Jadi Genos

Yoshi Sudarso jadi Genos, lho!

RE:ANIME Adaptasi Saitama vs Genos Versi Live Action! Yoshi Jadi Genos

Tim film YouTube RE:ANIME lagi-lagi mengeluarkan sebuah film keren yang mengadaptasi adegan anime yang keren pula. Kali ini, mereka merilis adaptasi Saitama vs Genos versi live action dari anime One Punch Man!

1. Saitama vs Genos versi yang lebih manusiawi!

Peragaan ini lagi-lagi dibawakan oleh RE: Anime, yang mempertontonkan adaptasi brilian dari percobaan pertarungan Genos dan Saitama dalam wujud live action. Tidak tanggung-tanggung, efek spesialnya pun digarap dengan menawan dalam klip pendek YouTube ini. Selain itu, sadarkah kamu kalau Genos diperankan oleh Yoshi Sudarso?

2. Bukan video OPM pertama mereka!

Sebelumnya memang ada pengumuman dan sebuah teaser pendek oleh channel YouTube tersebut, namun di sela-sela sebelum waktunya rilis, ia juga merilis sebuah video reka ulang kejadian episode Saitama vs nyamuk!

3. Kalau penasaran dengan produksi videonya...

Kru RE:ANIME pun tentunya juga membagikan proses syuting di balik video klip tersebut, dengan set syuting yang keren. Meskipun efek tetap dilakukan dengan layar hijau, lokasi yang mereka gunakan sebagai latar belakang justru menggunakan lokasi sungguhan, lho!

Baca Juga: Ini Dia 8 Anime Dengan Penokohan Tokoh Perempuan yang Kuat!

4. Re: Anime dulu pernah adaptasi Kakashi versus Obito juga

Sebelumnya, tim ini sempat viral dengan reka ulang pertarungan antara Kakashi dan Obito dewasa dari Naruto: Shippuuden, yang digambarkan dengan luar biasa keren! Bagaimana tidak? Bahkan mereka juga mengadaptasi footage masa lalu Kakashi dan Obito yang berlangsung di pertarungan tersebut!

5. Ada kejutan lagi di masa depan!

Ternyata, video ini merupakan bagian dari musim kedua serial adaptasi adegan-adegan anime keren yang akan mereka wujudkan ke dalam live action. Di dalam trailer tersebut, mereka menjanjikan proyek Naruto yang baru!

Apakah menurutmu klip ini sekeren versi episode anime aslinya, atau justru dibandingkan dengan adaptasi manga Yusuke Murata? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Jadi Gepeng, Ini 11 Momen Kocak Anime One Piece Saat di-Pause!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU