Inilah Orang Indonesia yang Ikut Garap Anime Tokyo Revengers!

Ia juga ikut dalam beragam judul populer lain, lho!

Inilah Orang Indonesia yang Ikut Garap Anime Tokyo Revengers!

Tahukah kamu? Ada orang Indonesia yang ikut ambil bagian dalam menggarap anime Tokyo Revengers, lho! Penasaran siapakah sosok yang bernama Hikaru Aswin tersebut? Temukan jawabannya di sini!

1. Ini dia Hikaru Aswin!

Berdasarkan wawancaranya bersama Muse Indonesia, Aswin Nur Cahya ini merupakan staf di Color & Smile Studio yang juga merupakan tim di balik compositing berbagai judul anime populer dan tentu saja, anime Tokyo Revengers!

2. Persis di Tokyo Revengers, lho!

Secara spesifik Aswin juga di-credit dalam episode 7 dan 8 anime tersebut, dan dalam pembicaraan di atas, ia juga melakukan breakdown komposisi dari adegan spesifik yang diingat banget, yakni bagian ketika Mikey melempar sepeda dan obyek dari jumpsuit masing-masing gengnya yang disusun dengan kompleks!

3. Full-time!

Aswin juga merupakan bagian dari pekerja full time di dalam tim animasi tersebut, yang mengerjakan beragam anime berbasis proyek yang diterima oleh rumah produksinya! Iapun juga sudah terlibat berkarier dalam lingkungan industri tersebut jauh lebih lama dari 1 tahun semenjak ia bergabung dengan Color & Smile!

Baca Juga: Keterlaluan! Inilah 7 Karakter Anime yang Membunuh Ayahnya Sendiri

4. Di Seven Knights juga, lho!

Menariknya, selain anime Tokyo Revengers, ia juga terlibat dalam pengerjaan compositing animasi dan efek di dalam adaptasi anime dari mobile game Seven Knight, yang diberikan judul Seven Knight Revolution khususnya di episode 9!

5. Lagi kembangin channel-nya!

Bertepatan dengan wawancara tersebut, Aswin juga memulai debutnya di YouTube melalui channel Hikaru Aswin, yang akan membagikan berbagai konten berwujud saran-saran tentang dunia animasi di dalam anime di Jepang!

Apa pendapatmu tentang sosok orang Indonesia yang ikut garap anime Tokyo Revengers ini? Sampaikan opinimu terhadap Aswin melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Penggemar Anime dan Manga? Gabung Komunitas dari Duniaku.com, Yuk!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU