Kearifan Lokal, Dong! Ada Fanart Kimetsu no Yaiba Bergaya Pamali!

Tanjiro ronda malam!

Kearifan Lokal, Dong! Ada Fanart Kimetsu no Yaiba Bergaya Pamali!

Fanart Kimetsu no Yaiba ada banyak, tapi kalau fanart Kimetsu no Yaiba yang digabungkan dengan horor kearifan lokal? Nah, ini dia! Ada yang menggambar karakter-karakter Kimetsu no Yaiba dengan gaya game Pamali!

1. Kimetsu no Yaiba, tapi hantunya lokal!

Karya penggemar yang dibuat oleh seorang warganet @kepobaka yang diunggah ke akun Instagram-nya ini sepintas tampak kocak dengan sang tokoh utama Tanjiro Kamado ditemani oleh adiknya, Nezuko Kamado yang berpakaian serba pocong!

Ternyata, seri gambar ini merupakan karya yang menggabungkan karakter anime Kimetsu no Yaiba dengan inspirasi yang berasal dari sebuah game horor berjudul Pamali!

2. Apa sih, Pamali yang dimaksud?

Game horor yang direferensi oleh @kepobaka merupakan sebuah game horor PC buatan lokal, lho! Dalam game itu, kamu bermain sebagai berbagai macam karakter yang dihadapkan dengan berbagai macam setan lokal dalam pengalamannya masing-masing!

Hantu pocong dalam gambar pertama tentu merupakan referensi dari bagian kedua kisah game Pamali, yaitu The Tied Corpse!

Baca Juga: Serem Bukan Main! Ini Dia 10 Anime Horor Terbaik!

3. Karakter yang sama, desain lebih merakyat!

Nah, ketiga gambar ini jelas menggabungkan sentuhan modern dalam Pamali yang tetap menjaga estetika yang membuat karakter-karakter Kimetsu no Yaiba tersebut terkenal!

Tanjiro, Inosuke, dan Zenitsu sama-sama memiliki motif pakaian khas mereka masing-masing, namun disulap menjadi motif sarung yang dikalung di bahu, diikat di pinggang, atau dipakai jadi selimut! Meski jadi pocong, Nezuko pun masih tetap menggigit bambu!

Apa pendapat kamu tentang fanart Kimetsu no Yaiba dan Pamali ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar!

Baca Juga: Feat Pictures Bakal Bawa Kimetsu no Yaiba Movie ke Indonesia? 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU