Gak Seru? 10 Karakter Anime yang Tidak Bisa Dikalahkan

Wah mereka overpower banget!

Gak Seru? 10 Karakter Anime yang Tidak Bisa Dikalahkan

Jagoan di anime biasanya memiliki kekuatan yang luar biasa. Tapi seakan tidak cukup, beberapa karakter ini memiliki kekuatan yang besar bahkan saking besarnya menjadi tidak mungkin untuk dikalahkan.

Setidaknya ada 10 karakter anime yang tidak bisa dikalahkan. Bahkan salah satunya adalah sosok yang bisa menghancurkan bumi dengan mudah.

Mungkin tanpa basa-basi langsung saja kita bahas satu per satu!!

Gak Seru? 10 Karakter Anime yang Tidak Bisa Dikalahkan

Koro-sensei adalah monster tentakel dengan wajah tersenyum yang cukup ikonik. Wujudnya yang cendrung lucu membuat karakter yang satu ini terlihat mudah dikalahkan. Tapi siapa sangka jika Koro Sensei justru tak bisa dikalahkan di anime ini.

Meskipun ada upaya dari semua orang dari militer hingga sekelompok siswa menengah yang dia latih secara pribadi untuk bisa mengalahkannya, kenyataannya tak ada yang bisa mengalahkan monster yang satu ini.

Dia super kuat, bergerak dengan kecepatan luar biasa, dan dapat menggunakan lendirnya sebagai penghalang. Meski sangat menjijikan, kenyataannya pelindung itu benar-benar efektif. Pada akhirnya, kehidupan Koro-sensei berakhir di tangan murid-muridnya, tetapi itu hanya karena dia membiarkannya terjadi.

Ia melakukan ini sebelum anti-materi di dalam dirinya meledak dan menghancurkan peradaban. Karena dialah yang melatih anak-anak untuk bisa melakukannya, ini lebih dianggap sebagai kemenangan daripada kekalahan.

Gak Seru? 10 Karakter Anime yang Tidak Bisa Dikalahkan

Yujiro Hanma adalah nama yang selalu muncul di daftar seperti ini.

Kenapa? Karena dia memang belum pernah dikalahkan sejauh ini.

Momen paling mendekati kekalahan Yujiro mungkin adalah saat ia hampir ditebas oleh Miyamoto Musashi (dia dilindungi oleh Motobe Izo) serta dia mengakui kekuatan Baki Hanma, anaknya.

Selain itu, melawan Yujiro berisiko kematian atau cacat permanen. Kaku Kaioh sampai harus berpura-pura mati untuk menghindari kematian dari tangan Yujiro.

Gak Seru? 10 Karakter Anime yang Tidak Bisa Dikalahkan

Hiko Seijuro adalah gelar turun-temurun yang dipegang oleh ahli Hiten Mitsurugi.

Hiko Seijuro XIII ini adalah guru dari Kenshin Himura sendiri, dan dia lebih kuat dari Kenshin.

Kenapa? Karena tiga faktor:

-Dia memiliki tubuh kekar, yang harusnya dimiliki oleh pengguna Hiten Mitsurugi untuk memaksimalkan teknik-teknik mereka.

-Dia memiliki pengalaman bertarung yang jauh lebih unggul dari Kenshin.

-Dia tidak ragu untuk membunuh, seperti Kenshin.

Saking kuatnya, Nobuhiro Watsuki sampai memberikan Seijuro sifat malas terlibat dengan konflik luar. Dia hanya beraksi untuk menangani Fuji sang raksasa, itu pun pertarungannya bisa ditangani Seijuro dengan cepat.

Kalau dia melawan Shishio sih, duelnya tidak akan seseru Kenshin. Shishio dan pengikutnya bisa jadi dibabat Seijuro sendiri.

Gak Seru? 10 Karakter Anime yang Tidak Bisa Dikalahkan Source: Tokyo Otaku Mode[/caption]

100 push-up, 100 sit-up, 100 squat, dan berlari 10 kilometer setiap hari adalah cara untuk bisa menjadi yang terkuat di anime One Punch Man. Karakter utama yang memiliki nama Saitama bisa melakukan hal ini dengan sangat baik. Karena kedisiplinannya dalam berlatih, Saitama mampu mengalahkan apapun dengan satu pukulan.

Monster kuat, meteor, dan berbagai hal-hal yang mengancam bumi bisa dibereskannya dengan mudah. Kini yang menjadi pertanyaannya adalah seberapa kuat dan seberapa disiplin bagi orang yang ingin mengalahkan Saitama.

Karena kekuatannya juga Saitama menjadi karakter yang disegani. Tak heran bila Saitama masuk menjadi salah satu karakter anime yang tidak bisa dikalahkan.

Gak Seru? 10 Karakter Anime yang Tidak Bisa Dikalahkan

Kekuatan Rindaman mungkin jauh sekali di bawah Saitama.

Namun di manga-nya, ia memang tidak pernah dikalahkan. Rindaman mengira ia sudah sukses ditaklukkan oleh Bouya Harumichi, namun sebenarnya duel itu seri. Saat Bouya melawan Rindaman lagi, Rindaman malah menang.

Lalu sebelum manga, Rindaman juga tidak mampu dikalahkan oleh Genji dan Serizawa.

Source: David Uchiha Namikaze Youtube[/caption]

Mob Kageyama adalah paranormal yang kuat karena kemampuannya benar-benar melibihi orang lain di sekitarnya. Meskipun dia tidak berhasil dalam segala hal yang dia coba, dia juga canggung di sekitar gadis-gadis, dan dia tidak bisa mengimbangi body improvement club di sekolahnya, dia tetap tak terkalahkan dalam hal pertarungan psikis.

Menurut ONE, pencipta manga yang bertanggung jawab atas karakternya, satu-satunya orang yang mungkin bisa mengalahkannya adalah Tatsumaki, paranormal paling kuat dalam One Punch Man. Benar-benar gila bukan?

Gak Seru? 10 Karakter Anime yang Tidak Bisa Dikalahkan

Mewakili para malaikat dari Dragon Ball Super, saya memasukkan Whis.

Pada dasarnya, masih mungkin makhluk fana seperti Goku dan Jiren untuk menaklukkan Dewa Kehancuran sejenis Beerus.

Jiren berkekuatan penuh dan Ultra Instinct Goku, misalnya, mungkin bisa mengalahkan Beerus dalam duel.

Namun gimana dengan Whis? Jangankan kalah, sejauh ini malaikat seperti Whis bahkan belum direpotkan dalam pertarungan.

Gak Seru? 10 Karakter Anime yang Tidak Bisa Dikalahkan

Dari seri Kenichi, ada Hayato Furinji.

Hasil terbaik yang bisa dicapai saat melawan Hayato biasanya adalah mengulur waktu, atau memaksa imbang.

Selain itu, setiap ia bertempur ia adalah kekuatan yang sulit sekali dihentikan.

Bayangkan saja, di alur Kenichi yang masuk akal sekalipun dia bisa masih bisa menggunakan jurus semacam Hadoken.

Gak Seru? 10 Karakter Anime yang Tidak Bisa Dikalahkan

Shinkhouhyou pamer kekuatan di bab-bab awal Hoshin Engi, di mana Taikobou sang tokoh utama pun memahami betapa mengerikannya kekuatan sosok ini.

Setelah itu? Bahkan jarang sekali Shinkouhyou ditantang, berhubung semua tokoh tampaknya menyadari dia sangat berbahaya.

Tak heran, Shinkouhyou ini pemegang dari Super Paopei Raikoben yang kekuatannya dahsyat.

Untungnya, Shinkouhyou lalu justru menjadi sekutu di pertempuran terakhir.

Anime Kompi[/caption]

Saiki Kusuo adalah apa yang Anda dapatkan ketika kalian memadukan Saitama dengan Mob. ia adalah paranormal berbakat yang bisa mengalahkan siapa pun yang menantangnya tanpa kesulitan. Tapi sebenarnya Saiki tidak menginginkan kemenangan.

Tujuan dan keinginan utama Saiki yang paling ia dambakan adalah hidup tenang dan normal tanpa kesulitan apapun.

dia bisa berteleportasi ketika dia baru berumur satu tahun, dan bisa dengan mudah menghancurkan dunia jika dia mau, tapi dia hanya ingin bersantai dan makan-makanan yang ia suka. Tapi sepertinya Saiki tidak bisa mendapatkan apa yang dia inginkan.


Sepertinya itulah 10 karakter anime yang tidak bisa dikalahkan. Ke-10 karakter anime di atas benar-benar luar biasa kuat dan susah dikalahkan. Tapi meski begitu, karena adanya karakter over power ini, anime tersebut terkadang jadi kurang seru.

Dari ke-10 karakter di atas, mana yang menurut kalian paling susah dikalahkan? Tulis di kolom komentar ya!

Artikel terkait

Latest