Kumpulan Bidadari-Bidadari Cantik di Piala Eropa 2016

Bidadari negara mana yang jadi favoritmu?

Kumpulan Bidadari-Bidadari Cantik di Piala Eropa 2016

Kumpulan Bidadari-Bidadari Cantik di Piala Eropa 2016[read_more id="255603"]

Piala Eropa 2016 tak hanya menyuguhkan hiburan seru di tengah lapangan. Pertarungan para pemain terbaik se-Eropa ini juga dimeriahkan oleh beragam suporter yang mendukung negaranya masig-masing lewat macam-macam cara. Dan tentu saja salah satu jenis suporter yang paling ditunggu di setiap ajang atau turnamen besar sepak bola adalah kehadiran bidadari-bidadari cantik yang memanjakan mata kaum Adam.

Sepertinya setiap negara yang bertanding di Piala Eropa kali ini, memiliki bidadari-bidadari cantik jagoannya masing-masing. Maka dari itu Duniaku telah merangkum Bidadari-bidadari cantik yang tertangkap kamera sedang mendukung negaranya masing-masing.


[page_break no="1" title="Ciuman dari Bidadari Kroasia"]


Kumpulan Bidadari-Bidadari Cantik di Piala Eropa 2016Kroasia merupakan salah satu negara yang diprediksi akan membuat kejutan di Piala Eropa 2016. Dengan sederet bintang yang bermain di klub-klub raksasa seperti Luca Modric, Ivan Rakitic sampai Mateo Kovacic membuat Kroasia cukup disegani lawan-lawannya. Namun tak hanya di atas lapanga, di tribun penonton pun Kroasia memiliki bidadari-bidadari yang siap membius kaum Adam yang melihatnya.


[page_break no="2" title="Senyuman Bidadari Islandia"]


Kumpulan Bidadari-Bidadari Cantik di Piala Eropa 2016Meskipun keikutsertaan Timnas Islandia pada Piala Eropa kali ini sedikit diremehkan, tapi jangan pernah meremehkan para bidadari Islandia yang mendukung negaranya.


[page_break no="3" title="Bidadari Prancis"]


Kumpulan Bidadari-Bidadari Cantik di Piala Eropa 2016Tuan rumah Prancis pun enggak ketinggalan untuk mengirimkan delegasi bidadarinya di setiap Timnas Prancis bertanding. Termasuk bidadari tertangkap kamera yang wajahnya dipenuhi bendera Prancis.


[page_break no="4" title="Bidadari Jerman"]


Kumpulan Bidadari-Bidadari Cantik di Piala Eropa 2016Sebagai juara Piala Dunia 2014, tentunya Jerman menjadi unggulan utama di turnamen kali ini. Suntikan motivasi pun didapat timnas Jerman dari Bidadari-bidadari cantik yang selalu meneriakan yel-yel agar tim pasukan Joachim Loew mampu mengalahkan setiap lawan-lawannya.


[page_break no="5" title="Bidadari Albania"]


Kumpulan Bidadari-Bidadari Cantik di Piala Eropa 2016Secara matematis, Albania telah tersingkir dari Piala Eropa 2016. Namun tentu saja para penikmat sepak bola akan sedikit kecewa karena enggak bisa lagi melihat bidadari-bidadari cantik Albania menonton di tribun penonton.


[page_break no="6" title="Lagi, Bidadari Kroasia"]


Kumpulan Bidadari-Bidadari Cantik di Piala Eropa 2016Sepertinya Kroasia banyak menerjunkan para bidadarinya untuk mendukung Ivan Rakitic dkk di ajang Piala Eropa 2016. Negara pecahan Yugoslavia ini memang terkenal memiliki wanita berparas cantik tak terkira.


[page_break no="7" title="Bidadari Rusia"]


Kumpulan Bidadari-Bidadari Cantik di Piala Eropa 2016Negara yang disebut memiliki angkatan militer terkuat di dunia ini juga tak ketinggalan menyumbang bidadari cantik untuk datang ke Prancis. Sayang dukungan bidadari-bidadari cantik ini tidak mampu membantu Rusia untuk lolos dari fase grup dan terpaksa harus tersingkir secara dini di turnamen kali ini.


[page_break no="8" title="Bidadari Spanyol"]


Kumpulan Bidadari-Bidadari Cantik di Piala Eropa 2016Istilah “Body gitar Spanyol” sepertinya memang pas disematkan untuk bidadari-bidadari cantik yang mendukung Timnas Spanyol. Berkat dukungan dari mereka juga lah, Spanyol secara mulus mampu mengalahkan lawan-lawannya.


[page_break no="9" title="Bidadari Polandia"]


Kumpulan Bidadari-Bidadari Cantik di Piala Eropa 2016Banyak yang meremehkan Timnas Polandia sebelum turnamen ini di gelar, namun mereka mampu membuktikan kualitasnya saat menahan imbang sang juara dunia Jerman. Salah satu faktor yang membuat Timnas Polandia semangat bermain mungkin karena kedatangan gadis-gadis cantik ini di tribun penonton.

Terbukti jika sepak bola bukan lagi olahraga yang didominasi oleh kaum pria. Dengan kemunculan wanita-wanita cantik yang memenuhi stadion tentunya menjadi hiburan tersendiri di balik sengitnya tensi pertandingan yang terjadi di atas lapangan.

Artikel terkait

Latest