Banyak Games Seru, Ini Dia Asiknya Baparekraf Game Prime 2020 Day 1!

Siap, pada jago!

Banyak Games Seru, Ini Dia Asiknya Baparekraf Game Prime 2020 Day 1!

Di hari pertama acara Baparekraf Game Prime 2020 yang diadakan secara online melalui channel YouTube GGWP.ID, kita disambut dengan serangkaian permainan seru yang berlangsung secara intensif dan rame! Penasaran apa saja permainannya? Cek di sini!

1. Lomba PUBG Mobile yang intens!

Sepanjang hari pertama ini, kita disuguhi oleh pertempuran seru antar 16 tim PUBG Mobile Indonesia terbaik, yang siap untuk memperebutkan Rp100.000.000 prize pool sampai hari kedua nantinya!

Di dalam dua game pertama, Morph mendominasi ronde dengan permainan-permainan keren, terutama dalam momen sapu bersih secara solo dari pemain Morph di penghujung ronde pertama, klasemen pada hari ini pun resmi dipegang oleh mereka yang bermain secara agresif sampai game terakhir!

2. Sesi Werewolf yang menegangkan!

Permainan yang bisa kamu praktekkan di rumah inipun juga hadir dalam acara tersebut! Dalam permainan ini, kamu bersama teman-temanmu bekerjasama atau saling membelot untuk mengungkap siapa manusia serigala yang menelan para penduduk desa di malam hari. Atau sebaliknya, justru kamulah serigala yang berusaha menghabisi semua orang itu!

Permainan yang berlangsung secara online ini diikuti oleh bintang-bintang dari berbagai macam medium dari shoutcaster, streamer sampai ke kreator konten keren yang saling tuduh menuduh dalam permainan yang dijalankan secara online sembari saling temu sapa lewat video conference!

3. Gartic.io yang heboh!

Gartic.io sendiri adalah sebuah browser game seru berformat tebak gambar yang mengadu para peserta bersama host-nya sendiri dalam menciptakan gambar-gambar yang nyeleneh, tapi bisa ditebak!

Nah, para tamu yang hadir dalam permainan Werewolf dari Chandra Liow, Clarissa Punipun hingga Raditya Dika pun juga kembali dalam sesi permainan yang dijamin bakal bikin sakit perut kalau ditonton kembali dalam channel YouTube GGWP.ID ini!

Baca Juga: Ini Dia 8 Anime Dengan Penokohan Tokoh Perempuan yang Kuat!

4. Kuku Bima Ener-G! Plus sebagai teman main intensif!

Di masa pandemi yang berkepanjangan, semua orang wajib menjaga daya tahan tubuh supaya selalu fit. Tentunya, Kuku Bima Ener-G! punya varian terbaru, yakni KukuBima Ener-G! plus Vitamin C 1000 untuk menambah stamina dan daya tahan tubuh di masa pandemi ini.

Kandungan ginseng, royal jelly, Vitamin B kompleks dan juga Vitamin C 1000 mg di dalamnya, sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh dengan 3 varian rasa anggur, jeruk manis dan original!

Menuju kompetisi GAME PRIME 2020 persembahan Barekraf dan Kuku Bima Ener-G! hari ini, para gamers dan penonton yang mendukung pastinya juga bakal butuh stamina dan daya tahan tubuh yang cukup biar Rosa berjam-jam taklukin permainan dan Selamet dari stamina yang gampang kendur.

Ayo, minum Kuku Bima Ener-G! plus Vitamin C 1000 setiap hari supaya tetap kuat (ROSA) dan Selamet! #ROSAdanSELAMET

Apa kamu juga ikut menonton permainan-permainan seru yang berlangsung di hari pertama Baparekraf Game Prime 2020 ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: 6 Karakter Domba yang Muncul di Anime Sampai Game! Jangan Dikurbankan!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU