5 Hal yang Bisa Kamu Pelajari dari Karakter Ling Mobile Legends

Si Cyan Finch ini karakternya unik juga!

5 Hal yang Bisa Kamu Pelajari dari Karakter Ling Mobile Legends

Ling adalah assassin terbaik dari faksi Finch. Dijuluki Cyan Finch, Ling mungkin terasa sebagai karakter yang menakutkan. Namun dibalik reputasi Ling, ada yang dapat kita pelajari lho dari karakternya. Yuk kita cari tahu!

1. Sosok hero yang memiliki sifat gigih

Lore Ling memberikan gambaran kalo dia adalah hero yang gigih. Kisah Ling menceritakan dirinya giat melatih dirinya sendiri untuk menjadi lebih baik. Kita bisa membayangkan bagaimana kerja kerasnya dulu hingga sekarang dia dapat dikenal sebagai assasin paling mematikan di Finch. 

Motivasi Ling latihan memang tidak bisa dibilang baik. Dia latihan sendirian karena dipermalukan oleh Great Dragon, yang lebih memilih Zilong. Namun dedikasi Ling hingga dia menjadi assassin mematikan patut dipelajari juga, dengan mengesampingkan sisi negatifnya. 

2. "Fortune favors the bold," Kutipan yang menggambarkan kalau Ling percaya bahwa usaha tidak mengkhianati hasil

Kutipan Ling di atas mengajarkan kita untuk take action, bahwa usaha yang kita lakukan tidak pernah sia-sia. Kalau kita lihat banyak orang yang mau mendapatkan hasil tetapi tidak mau bertindak .

Baca Juga: 5 Pemain MPL Season 5 MLBB yang Tampil Ganas dalam Debutnya

3. Sosok yang memiliki motivasi yang kuat

Dalam lore mobile legends, Ling menyebutkan "There's never a fail mission," dapat kita bayangkan sendiri kalau dia memiliki pemikiran yang positif banget dan mempunyai motivasi yang kuat dalam melakukan sesuatu.

Menggambarkan kalau dia telah mengantisipasi kegagalan, apabila hasilnya kurang memuaskan setidaknya telah memberikan yang terbaik dan menjadikan sebagai pembelajaran untuk bangkit bukan malah terpuruk.

Mengingat Ling berlatih sendiri setelah tidak dipilih Great Dragon, dan kemudian menjadi semakin kuat, sisi Ling ini terlihat di lore dan kutipannya. 

4. "Avoid it, or just undertake it?" kutipan yang inspiratif

Ucapan Ling ini pada dasarnya merupakan sebuah pilihan. Apakah ia harus menghindari sesuatu, atau mengerjakannya? Tentu saja, kalau di dunia nyata sih sebuah persoalan bisa diatasi kalau kamu memutuskan menghadapinya, bukan kabur dari persoalan tersebut. 

Bila membaca lore Ling sih, dia memang bukan tipe sosok yang memutuskan menghindar dari masalah. Sempat merasa dipermalukan, ia mengincar untuk mengalahkan Great Dragon meski itu jelas bukan persoalan mudah. 

5. Meskipun sempat dipenuhi kemarahan, Ling pada akhirnya tersadar

Dalam lore Mobile Legends Ling datang kembali dan melakukan pertarungan dengan Zilong. Dalam pertarungan yang sengit, Ling menemukan bahwa Zilong bukanlah lawan yang lemah seperti dulu yang ia kalahkan.

Dalam pertarungan, diceritakan kalau Zilong menarik tombaknya begitu ia menyadari dirinya tak bisa mengalahkan jurus Tempest of Blades dari Ling. 

Aksi Zilong menjadi ragu, dan mengingat lagi momen dia dan Zilong latihan bareng. Menyadari alasan dia menang dari Zilong dulu, keraguan Ling akhirnya hilang. Ada indikasi kalau masalah lamanya dengan Zilong berakhir karena momen itu. 

Demikian lima hal yang dapat kita pelajari mengenai Ling Mobile Legends. Gimana menurutmu?

Baca Juga: 5 Hal yang Bisa Kita Pelajari dari Karakter Estes Mobile Legend

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU