Selain Popol dan Kupa, 5 Hero Mobile Legends Ini Punya Partner Kuat!

Bukan cuma Popol-Kupa, ada hero lain yang punya partner!

Selain Popol dan Kupa, 5 Hero Mobile Legends Ini Punya Partner Kuat!

Tanggal 21 April 2020 Mobile Legends merilis hero terbarunya yaitu Popol and Kupa.

Sebagaimana sudah dijelaskan dalam artikel sebelumnya, mereka merupakan partner yang tak terpisahkan. Jika HP milik Kupa habis Popol harus summon Kupa kembali dengan skill satu atau skill dua miliknya.

Menurut dan Popol dan Kupa sih, "Popol and Kupa are the best partner in the world." Namun benarkah demikian? Karena selain Popol dan Kupa berikut ini ada hero ber-partner lainnya yang gak kalah hebat dari Popol dan Kupa.

1. Claude dan Dexter

Memang gak seperti Popol dan Kupa yang memang merupakan semacam dua hero dalam satu paket, namun Claude dan Dexter juga merupakan partner. Walau Dexter hanya memberikan damage minim namun Claude dan Dexter juga tidak terpisahkan apalagi jika melihat skill ultimate dari Claude yaitu Blazing Duet, itu adalah duet dari Claude dan Dexter yang menghasilkan damage sangat besar.

Baca Juga: Yi Sun-shin MLBB Akan Revamp! Jadinya Bukan Sekadar Marksman Biasa?

2. Irithel dan Leo

Sama seperti Claude dan Dexter, Leo memang tidak disebut sebagai nama hero namun lebih ke sebuah support dari seorang Irithel. Sebagai tunggangan Leo tidak terpisahkan dan tentu juga merupakan partner dari Irithel, bayangkan saja jika Irithel tidak menunggang Leo bagaimana jadinya hero tersebut.

Walau tidak banyak namun karena Leo pula skill pasif dan skill 2 milik Irithel bisa terjadi, siapa lagi hero yang bisa memberikan damage sambil bergerak selain Irithel?

3. Leomord dan Barbiel

Walau hanya hadir ketika dipanggil saat ultimate namun kehadiran Barbiel bagi Leomord sangat berpengaruh besar. Tanpanya Leomord hanyalah seorang kesatria biasa. Saat Barbiel dipanggil kemampuan bergerak Leomord menjadi sangat tinggi dan dengan mudah menghabisi lawannya. Tentu itu yang jadi pengaruh besar bagi Leomord.

4. Jawhead dan Alice

Alice disini bukanlah Alice sebagai satu hero lainnya melainkan anak kecil yang menunggangi Jawhead yang merupakan sebuah robot. Tanpa seorang Alice Jawhead tidak mungkin bisa bergerak. Jadi Alice dan Jawhead merupakan partner yang juga tak terpisahkan.

5. Zhask dan Nightmaric Spawn "Joni"

Tanpa kehadiran Nightmaric Spawn "Joni" miliknya apalah arti seorang Zhask. Kehadiran "Joni" milik Zhask memang sangat membantunya memberikan damage, jika Zhask diincar saat tidak ada "Joni" Zhask sangatlah mudah dikalahkan. Apalagi skill ultimate miliknya kini saat "Joni" menjadi besar Zhask bisa masuk kedalamnya sehingga dia tidak mudah untuk diincar. Zhask dan "Joni" sebagai partner yang tidak terpisahkan.

Itulah tadi ada 5 hero yang memiliki partner selain hero baru yang memang seperti 2 in 1 hero yaitu Popol dan Kupa. Siapakah best partner di Land of Dawn menurutmu?

Baca Juga: Trailer Popol dan Kupa MLBB Rilis! Kenali Lebih Dekat Hero Ini!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU