Trailer Popol dan Kupa MLBB Rilis! Kenali Lebih Dekat Hero Ini!

Akankah langsung jadi meta?

Trailer Popol dan Kupa MLBB Rilis! Kenali Lebih Dekat Hero Ini!

Mobile Legends belum lama ini merilis trailer hero baru yang akan hadir tanggal 21 April nanti yaitu Popol dan Kupa.

Popol dan Kupa adalah hero yang memiliki role marksman yang unik, di mana tidak seperti hero lainnya yang memiliki partner, Popol dan Kupa seperti tidak terpisahkan karena bergerak selalu bersama dan memiliki HP yang terbagi dua.

Jika kita tau ada Irithel yang mempunyai Leo sebagai partner tapi cuma sebagai tunggangan bukan untuk memberikan damage tambahan, ataupun Claude dengan Dexter yang memberikan tambahan damage hanya sedikit. Popol dan Kupa seperti 2 hero dimainkan oleh satu orang.

Yang menarik dari trailer juga kita sedikit lebih tahu akan latar belakang dari hero ini. Berikut fakta menarik yang ada dalam trailer-nya.

1. Dipertemukan oleh ketidaksengajaan

Dalam trailer terlihat bahwa awalnya Popol bertemu Kupa secara tidak sengaja, di mana saat Popol jatuh ke dalam territory milik Kupa hampir saja Kupa menyerang Popol. Namun setelah melihat bahwa Kupa terluka akibat trap (yang nantinya menjadi skill 3 dari Popol dan Kupa) akhirnya Kupa menjadi berteman dengan Popol. Apalagi setelahnya Popol juga membagi sedikit makanannya untuk Kupa.

Baca Juga: Yi Sun-shin MLBB Akan Revamp! Jadinya Bukan Sekadar Marksman Biasa?

2. Menjadi Partner karena membantu satu sama lain

Setelah pagi datang ada sekumpulan burung yang menyerang mereka, yang akhirnya membawa Popol. Saat itulah Kupa menunjukkan jati dirinya sebagai Alpha Wolf (Skill ultimate milik Popol dan Kupa) dan menghantam vulture dengan gigitannya (skill 1 milik Popol dan Kupa) demi menyelamatkan Popol seperti melindungi Popol (seperti skill 2 milik Popol dan Kupa).

3. Quotes milik Popol dan Kupa yang banyak jadi meme di komen

Pada akhir video Popol mengucapkan suatu quotes unik yang berbunyi, "Popol and Kupa is the best partner in the world". Mungkin bisa jadi seperti itu karena memang hero yang memiliki partner masih sedikit dan jika melihat kehadirannya dengan warna baru dimana seakan Popol dan Kupa tidak terpisahkan mungkin sedikit benar.

Namun beberapa netizen merespon hal itu dengan beberapa meme, seperti Claude yang miliki partner Dexter dan miliki quotes "Let me Introduce you to my partner Dexter". Selain Claude ada Irithel yang memiliki partner Leo dengan quotes "Don't be lazy Leo, run!".

4. Apakah benar Popol dan Kupa akan menjadi best partner in the world?

Kita tahu bahwa banyak hero lain yang juga punya partner seperti Claude dan Dexter, Irithel dan Leo, Leomord dan Barbiel, Jawhead dan Alice. Semua memang partner cuma memang tidak seperti Popol dan Kupa yang seakan memainkan 2 hero sekaligus serta memiliki HP masing-masing.

Tunggu kehadiran hero ini di original server tanggal 21 April nanti, dan lihat apa yang bisa Popol dan Kupa lakukan!

Baca Juga: Seperti Lemon, 6 Player MLBB ini Punya Pool Hero yang Banyak di MPL!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU