Rayakan Ulang Tahun Kedua, PUBG Mobile Hadirkan Hardcore Mode

Berbagai update baru pun turut ditampilkan

Rayakan Ulang Tahun Kedua, PUBG Mobile Hadirkan Hardcore Mode

Tak terasa PUBG Mobile sudah berusia 2 tahun. Di perayaan kali ini, PUBG Mobile ingin mengucapkan terima kasih kepada para gamer yang setia memainkan game tersebut. PUBG Mobile sudah menyiapkan berbagai fitur baru untuk membuat game semakin menarik. Apa saja detailnya?

1. Hardcore Mode kembali!

Update pertama di perayaan 2 tahun PUBG Mobile adalah Hardcore Mode. Dalam Hardcore Mode, permainan akan semakin realistis dan menantang dengan hilangnya beberapa fitur assist seperti fungsi auto loot dan buka pintu otomatis.

Selain itu untuk meningkatkan tingkat realisme, suara langkah kaki dan sistem revive telah dihilangkan. Dalam Hardcore Mode, kamu hanya punya satu kesempatan untuk bisa menang. Sia-siakan itu dan kamu akan pulang lebih awal!

Baca Juga: Dari Januari, Pendapatan PUBG Mobile Terlaris di Awal 2020 Ini!

2. Taman bermain di Erangel

Update terbaru kali ini juga menambahkan sebuah taman bermain di map Erangel. Tak hanya bisa bertempur di taman bermain, kamu juga bisa mencoba berbagai wahana menarik di sana.

PUBG Mobile juga mengenalkan sistem Brother in Arms dimana para veteran PUBG Mobile bisa membimbing pemain rookie di dalam game. Jika bisa menang bersama, keduanya akan mendapatkan hadiah menarik.

3. Update tambahan lainnya

PUBG Mobile juga mengenalkan beberapa tambahan fitur baru seperti shotgun DBS laras ganda, Death Replay/killcam, marker universal untuk menandai lokasi penting, mode buta warna, serta pengontrol suara voice chat tim.

Segera update PUBG Mobile kamu ke versi 0.17.0 untuk menjajal semua fitur baru di atas!

Baca Juga: Perebutkan 21 M, Regular Season PUBG Mobile Pro League 2020 Dimulai!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU