Perebutkan 21 M, Regular Season PUBG Mobile Pro League 2020 Dimulai!

24 Tim siap mengejar hadiahnya, lho!

Perebutkan 21 M, Regular Season PUBG Mobile Pro League 2020 Dimulai!

24 tim akan hadir dalam Regular Season PUBG Mobile Pro League 2020! Dengan memperebutkan kursi di babak Grand Final, seluruh tim ini akan mengikuti musim regulernya!

1. Bekerjasama dengan Facebook!

Perebutkan 21 M, Regular Season PUBG Mobile Pro League 2020 Dimulai!dok. PUBG Mobile

Liga PUBG Mobile paling bergengsi se- Asia Tenggara ini akan memberikan hadiah sebesar 1,5 juta Dolar AS (21 miliar Rupiah) sebagai prize pool yang akan dibagikan sepanjang tahun tersebut!

Partner streaming resmi yang akan menayangkan turnamen akbar tersebut adalah Facebook, sehingga kamu dapat menonton permainan-permainan tim unggulanmu langsung melalui akun media sosial tersebut!

2. Diikuti oleh 24 tim!

24 tim e-sport yang terdaftar akan bersaing untuk 16 kursi di babak Grand Final demi hadiah besar tersebut. Anggota liga ini terdiri dari 12 Tim undangan maupun 12 tim terbaik dari babak kualifikasi!

Dalam perhelatan internasionalnya, tiket bertandang ke PUBG Mobile World League pun sudah siap bagi pemain dengan skor tertinggi. Di dunia, Asia Tenggara akan memiliki 6 kursi untuk mengirimkan wakilnya di perlombaan ini yakni Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura, dan Indonesia.

Baca Juga: Bingung? Ini Cara Gampang Pindah Foto Facebook ke Album Lain!

3. Modus Turnamen dan kata PUBG Mobile

24 tim ini akan dibagi menjadi tiga grup dan saling bertanding selama empat pekan yang penuh pertandingan PUBG Mobile eSports professional terbaik di Indonesia.

"PUBG Mobile Pro League 2020 menjadi bukti nyata komitmen kami untuk terus meningkatkan dan mendukung industri e-sport ke level tertinggi. Kami harap dari PMPL 2020 ini Asia Tenggara, khususnya Indonesia dapat menjadi tim andalan yang akan mewakili dan bersanding dengan seluruh tim PUBG dunia di panggung PUBG Mobile World League,” ujar Oliver Ye, Direktur Pemasaran PUBG Mobile untuk Asia Tenggara.

Apa pendapatmu tentang  Regular Season PUBG Mobile Pro League 2020? Bagikan opinimu terhadap turnamen akbar PUBG Mobile ini melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Resmi, Jackie Chan Klarifikasi Bebas dari Virus Corona!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU