PUBG Mobile dan Likee Kolaborasi Untuk #PlayInTheSafeZone

Berhadiah merchandise eksklusif hingga smartphone

PUBG Mobile dan Likee Kolaborasi Untuk #PlayInTheSafeZone

Ada banyak cara untuk menghabiskan waktu selama #DiRumahAja. Selepas bekerja dan belajar di rumah, main game juga berguna untuk melepas penat dan kebosanan.

Untuk memberikan semangat selama #DiRumahAja, PUBG Mobile bersama aplikasi Likee bekerja sama dalam event kolaborasi #PlayInTheSafeZone. Seperti apa event kolaborasi ini?

1. Apa itu Likee?

PUBG Mobile dan Likee Kolaborasi Untuk #PlayInTheSafeZonenasilsilerim.com

Likee merupakan sebuah platform penerbitan video kreatif untuk smartphone. Likee yang pertama kali rilis pada bulan Juli 2017 ini memiliki toolvideo editing di dalamnya sehingga berbagai video kreatif bisa dibuat.

Likee dikembangkan oleh BIGO Technology, yang juga memiliki aplikasi BIGO Live yang memiliki pengguna tersebar di seluruh dunia.

Baca Juga: Lanjut ke SEA! Bigetron RA Juarai PUBG Mobile Pro League ID 2020 S1!

2. Lucky draw berhadiah

Kolaborasi #PlayInTheSafeZone antara PUBG Mobile dan Likee ini hadir dalam bentuk lucky draw berhadiah. Putar ruletnya untuk mendapatkan hadiah menarik.

Beberapa hadiah tersebut di antaranya adalah merchandise eksklusif, in game item PUBG Mobile, serta hadiah utama berupa smartphone Honor 10!

3. Beraksi kreatif #DiRumahAja

“Kami selalu ingin menghadirkan hal baru dan mengeksplorasi apa yang dapat kami lakukan untuk memenuhi permintaan pengguna kami melalui aplikasi. Kolaborasi dengan PUBG Mobile adalah salah satu cara untuk melakukannya karena kami memiliki visi yang sama yaitu mengajak para pengguna untuk mengekspresikan kreativitas saat #DiRumahAja," ujar ujar Erwin selaku Manager of Creator Operation Likee. 

"Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat membantu masyarakat untuk tetap produktif di tengah wabah COVID-19 dan tentunya juga membantu mereka untuk mengatasi rasa bosan,” lanjutnya.

Menarik, kan? Jangan lupa untuk akses aplikasi Likee untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik, karena event ini akan berakhir tanggal 15 Mei 2020!

Baca Juga: What's in the Box? Perayaan 2Gether We Play PUBG Mobile Banjir Hadiah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU