Gak Perlu Takut Sendiri! Ini 5 Tip Solo Ranked Mobile Legends Terbaik!

Kejar teruuuuss sampai Mythic!

Gak Perlu Takut Sendiri! Ini 5 Tip Solo Ranked Mobile Legends Terbaik!

Siapa di antara kamu yang enggan nge-ranked kalau main sendiri? Jangan khawatir, kini dengan mengikuti tips solo ranked match Mobile Legends dari kami, kamu ga perlu ragu lagi buat main sendirian.

Tip yang kami bagikan ini adalah berdasarkan pengalaman pribadi, di mana bertemu dengan banyak pemain yang enggan memainkan sebuah role dan terbilang "egois". Lalu, apa saja tipnya?

1. Mengalah dan bermain sebagai peran tank

Tip solo ranked match Mobile Legends yang pertama penulis suguhkan adalah saran biar kamu tidak stres. Pasalnya, di poin ini penulis menyarankanmu untuk menjadi pemain yang mengalah, dan memainkan role tank.

Sudah rahasia umum jika pemain role tank yang ikhlas sangatlah langka. Penulis pun lebih sering bertemu dengan pemain yang langsung bermain role lain, seperti marksman atau assassin.

Alhasil, role tank adalah role yang paling mungkin kamu mainkan tanpa perlu tarik urat dengan pemain lain. Mulailah untuk menelusuri tank yang tengah meta, dan kamu akan melihat cahaya kemenangan.

Baca Juga: Sedih, Inilah 5 Hero Mobile Legends Paling Tidak Laku di 2019

2. Persiapkan emblem yang tepat

Jika hati kamu telah siap menerima Tank sebagai role andalan, seperti poin pertama pada tip solo ranked match Mobile Legends dari kami, maka selanjutnya langsung kunjungi tab preparation atau persiapan di Home.

Pada tab tersebut, lihatlah kondisi emblem yang kamu miliki. Jika pada emblem tank kamu kurang dari 50, saran saya, kamu jadikan terlebih dahulu level emblem tank kamu menjadi 50. Hal tersebut dibutuhkan untuk memperkuat beragam hero tank yang akan kamu gunakan.

3. Cari Top User dari deretan hero Tank

Inilah tip solo ranked match Mobile Legends yang selanjutnya. Jika di sekolah dulu kamu dilarang menyontek, maka di sini penulis mewajibkanmu untuk menyontek, namun dalam kategori mencari tahu Top User terbaik dari beragam hero tank.

Kamu terlebih dahulu harus memastikan setidaknya 3 hero tank yang kamu rasa tepat untuk digunakan. Setelah itu, barulah kamu mencari siapa pengguna terbaiknya di jagat Mobile Legends.

Langkah ini akan berkelanjutan di langkah selanjutnya.

4. Intip emblem dan item yang digunakan Top User

Jike telah menemukan Top User dari hero tank yang hendak kamu gunakan, langkah selanjutnya adalah intip emblem serta item yang mereka gunakan kala bermain.

Cobalah untuk menyesuaikan emblem tank mereka dengan emblem tank yang kamu miliki. Pastikan, setiap hero akan memiliki rangkaian custom emblem yang berbeda, maka jangan sampai kamu lupa untuk menggantinya di kala menggunakan hero tank yang berbeda.

Kamu juga wajib menyesuaikan item dari top user. Dengan demikian, kemungkinan untuk kamu menang akan lebih besar, dibandingkan dengan mempelajarinya secara otodidak.

5. Berlatih di classic match

Jika kamu sudah mempelajari dan menetapkan hero tank apa yang sekiranya tepat, jangan menunggu lama lagi untuk terjun ke Land of Dawn. Namun, kamu tak perlu terburu-buru untuk langsung ke ranked match.

Pada poin terakhir tips solo ranked match Mobile Legends ini, penulis menyarankanmu untuk memulai langkah awal di Classic. Seperti yang telah kamu ketahui, tidak hanya di ranked match saja kamu akan bertemu dengan pemain egois, namun juga di classic.

Cobalah untuk memainkan hero tank incaranmu di sana, dan teruslah berlatih. Jika sudah merasa siap, maka kejarlah Mythic secara solo dengan hero tank yang telah kamu kuasai.

Good luck, have fun!

Baca Juga: Kemungkinan Inilah 5 Hero Meta Mobile Legends Tahun 2020!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU