Joker MK11 Tiba, Hadirkan Kebrutalan ala Clown Prince of Crime!

Send in the clown!

Joker MK11 Tiba, Hadirkan Kebrutalan ala Clown Prince of Crime!

Netherrealm Studio dan WB Games menghadirkan kejutan. Kali ini salah satu kombatan yang akan bergabung di Mortal Kombat 11 adalah "tamu" dari DC Comics, siapa lagi kalau bukan... Joker!

1. Joker is Back!

Joker memiliki sejarah dengan Mortal Kombat. Dia pernah muncul di Mortal Kombat vs DC Universe pada 2008, di mana dia dikenal karena Fatality yang terlalu kejam untuk game ber-rating Teen sehingga harus disensor.

Dalam Mortal Kombat 9, Shang Tsung menggunakan kembali Fatality yang sama namun menggunakan sosok badut yang bukan Joker. 

Kini sekali lagi kita akan menyaksikan aksi brutal dari Joker MK11!

Baca Juga: Sang Joker, Joaquin Phoenix Menang Aktor Terbaik di Golden Globe 2020!

2. Membawa banyak perlengkapan trik ke Mortal Kombat 11

Joker MK11 masih agak mirip Joker di Injustice. Walaupun jurus-jurusnya berbeda, namun Joker MK11 masih mengandalkan jebakan-jebakan untuk menyerang lawannya. 

Kali ini Joker terlihat menggunakan tongkat. Namun jika diperhatikan, handle dengan ukiran Joker tampak tajam. Dan sesekali kita melihatnya menggunakan tongkat ini seperti linggis, selayaknya serangan brutal khasnya saat ia membunuh Robin Jason Todd.

Lalu tampak ia mengeluarkan kotak yang memiliki beberapa variasi serangan seperti per dan bom. Ia juga tampak menggunakan pisau, boneka Batman berpistol, juga sepasang sarung tangan raksasa yang memiliki per untuk menyerang lawan.

Terkadang muncul sosok seperti Joker yang mendatangi lawan dengan melompat atau menaiki kursi roda. Namun ternyata ini adalah robot yang bisa menyerang atau meledakkan diri pada lawan.

3. Fatal blow Joker memaksa lawannya "tersenyum"

Fatal Blow Joker MK11 dimulai dengan kotak yang ternyata menembakkan sesuatu. Joker lalu menangkap lawannya dan menusuk punggungnya dengan brutal. Saat lawak terduduk tak berdaya, Joker menghunuskan kedua belatinya untuk merobek mulut musuhnya, membuat sebuah luka senyum palsu.

Fatal blow Joker ditutup dengan pukulan tongkat, dan darah yang muncrat menutupi layar lawan.

4. Fatality yang awalnya terlihat seperti Friendship

Fatality Joker menghadirkan komedi yang gelap. Ia menghadiahkan lawan sebuah kue ulang tahun. Sebuah papan Friendship muncul mengingatkan kita finisher khas Mortal Kombat klasik.

Tapi jangan tertipu. Ini memang Fatality, dan kali ini Joker tak perlu menahan diri seperti saat di Mortal Kombat Vs DC Universe. 

Kue ulang tahun itu pun meledak dan lawan yang terpental ditembak oleh Joker tanpa daya. Papan Friendship berubah tulisannya menjadi Fatality. Horor ini berakhir dengan jatuhnya papan itu menimpa lawan.

Bagaimana menurut kamu? Brutal sekali kah Joker MK11? Apakah kamu akan menjadikan Joker sebagai jagoan kamu di Mortal Kombat 11?

Baca Juga: Joker Dapat 11 Nominasi Oscar, Termasuk Film Terbaik!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU