Zemo Balik? 5 Hal Menarik dari Cuplikan Falcon and the Winter Soldier 

Bakal ada Captain America baru? Cuplikannya bikin penasaran!

Zemo Balik? 5 Hal Menarik dari Cuplikan Falcon and the Winter Soldier 

Hari ini, akun Twitter Disney Plus dan channel YouTube Marvel merilis video promo untuk miniseri yang akan tayang. Ada dua yang disorot: WandaVision dan Falcon and the Winter Soldier

Meskipun tiga serial harus berbagi satu video, dengan Loki hanya dapat satu adegan, masih banyak yang bisa dianalisis dari video ini. Inilah lima hal yang menarik dari cuplikan Falcon and the Winter Soldier!

1. Sam Wilson latihan menggunakan tameng Captain America

Judul serial ini masih Falcon and the Winter Soldier. Namun di awal cuplikan, kamu bisa melihat Sam latihan menggunakan tameng Captain America. Kemungkinan besar, Sam memang akan lambat laun menerima dirinya sebagai Captain America selanjutnya. 

2. Kembalinya Zemo

Kembalinya Zemo sih sudah diungkap sejak lama. Sudah lama beredar juga foto Zemo di lokasi syuting, dan foto dia dengan kostum ungu Baron Zemo versi komik. Namun inilah cuplikan pertama yang memperlihatkan dirinya. 

Zemo tampak dikonfrontasi oleh Bucky di cuplikan Falcon and the Winter Soldier ini. Tak mengherankan, Bucky punya masalah pribadi dengan Zemo. Zemo adalah yang memfitnahnya di Civil War, lalu menyebabkan dia mengamuk dengan menggunakan kode aktivasi Hydra. 

Akankah Bucky menyelesaikan persoalannya dengan Zemo di film ini?

Baca Juga: Loki dan Vision Kembali di Video Promo Disney Plus!

3. John Walker tampak diposisikan sebagai Captain America baru

Sementara Sam tampaknya masih butuh waktu untuk menerima dirinya sebagai Captain America baru, kamu bisa melihat John Walker beraksi dengan kostum Cap. Dia berlari di lapangan football, dikelilingi oleh grup marching band

Walau Steve Rogers menginginkan Sam menggantikannya, tampaknya ada pihak yang menginginkan John Walker sebagai penerus Cap. Mari kita lihat apakah John Walker ini malah jadi jahat atau baik. 

4. Pertempuran udara yang heboh

Di satu bagian cuplikan Falcon and the Winter Soldier, kamu bisa melihat pertempuran udara. Sekumpulan orang dengan wingsuit tampak beraksi. 

Biasanya serial TV memiliki modal yang lebih rendah dari film layar lebar, hingga aksi yang disajikan pun tak seheboh dan semegah layar lebar. Tapi untuk Falcon and the Winter Soldier ini tampaknya kita akan melihat kualitas aksi yang semewah film-film Marvel lainnya. 

5. Bucky dan Sam

Dengan judul Falcon and the Winter Soldier, kita seharusnya akan melihat dua rekan Steve Rogers ini beraksi bareng. Kita pun sempat melihat mereka berdua di cuplikan Falcon and the Winter Soldier ini. 

Namun selama ini, mereka mengikuti Steve. Kali ini mereka akan bergerak sendiri. Bisakah Falcon dan Bucky menjadi rekan tanpa Steve? Ataukah akan tercipta konflik dalam kerja sama mereka? 

Itulah lima hal menarik dari cuplikan Falcon and the Winter Soldier. Lebih lengkapnya, kamu bisa menyimak sendiri video di bawah ini. 

Gimana menurut kamu cuplikan ini?

Baca Juga: Video Baru Black Widow: Avengers Bukan Keluarga Pertama Natasha

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU