[Power Rangers Beast Morphers] Semua Tim Dinosaurus Bakal Kembali!

Ranger Merah pertama juga muncul!

[Power Rangers Beast Morphers] Semua Tim Dinosaurus Bakal Kembali!

Akhirnya semua Power Rangers dengan tema dinosaurus bakal bertemu di Power Rangers Beast Morphers musim kedua! Seperti apa? Simak ulasan lengkapnya dalam artikel berikut ini!

1. Ranger Merah pertama bakal datang!

Setelah sekian lama, akhirnya Ranger Merah pertama dalam sejarah Power Rangers bakal muncul!

Terakhir kali Austin St. John berperan sebagai Jason Lee Scott adalah pada episode Forever Red yang legendaris pada serial Power Rangers Wild Force.

Dalam episode itu Jason bertemu dengan seluruh Ranger Merah yang pernah ada dari Mighty Morphin Power Rangers sampai Power Rangers Wild Force.

Agak berbeda, kali ini Jason juga akan kembali bertemu dengan tim Power Rangers lain tapi dia akan bekerja sama dengan semua tim Power Rangers bertema dinosaurus yaitu timnya sendiri, Power Rangers Dino Thunder, dan Power Rangers Dino Charge!

2. Aktor Dino Charge juga akan kembali!

Trailer resmi Power Rangers Beast Morphers mengungkap bahwa Brennan Mejia yang berperan sebagai Tyler Navarro, sang Ranger Merah dari Power Rangers Dino Charge akan muncul di episode crossover tersebut!

Tak cuma itu, Tyler akan ditemani oleh tiga rekannya yang lain: Chase sang Ranger Hitam, Koda si Ranger Biru, dan Sir Ivan sebagai Ranger Emas!

Jadi paling tidak akan ada empat aktor dari serial Power Rangers Dino Charge yang kembali memainkan perannya bersama Austin St. John!

Selain itu, Ranger dari serial Power Rangers Dino Thunder juga diperlihatkan muncul meski masih belum jelas apakah aktor mereka akan kembali. Pastinya, kita akan melihat semua Ranger bertema dinosaurus bertarung bersama!

Baca Juga: Ranger Cokelat Pertama Bakal Muncul di Kishiryu Sentai Ryusoulger!

3. Power Rangers Dinosaurus keempat juga bakal terlihat?

Diungkap di akhir trailer yang sama bahwa untuk serial Power Rangers tahun 2021 mereka akan mengadaptasi Kishiryu Sentai Ryusoulger!

Dengan kata lain ada kemungkinan kita juga akan melihat tim Ranger yang baru ini dalam episode spesial crossover antara tim Power Rangers dinosaurus, mengingat tema Kishiryu Sentai Ryusoulger juga adalah dinosaurus.

Sekalipun munculnya hanya sekilas, akan menarik melihat tim yang diadaptasi dari Ryusoulger ini muncul dalam episode tersebut, bukan?

Apakah kalian tidak sabar melihat kemunculan Ranger Merah pertama dan bernostalgia bersama? Berikan tanggapan kalian di kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Beast Morphers Tamat? Ini 5 Power Rangers yang Mungkin Melanjutkan!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU