7 Kamen Rider yang Muncul di Kamen Rider Revice Sejauh Ini!

Tiba-tiba sudah banyak!

7 Kamen Rider yang Muncul di Kamen Rider Revice Sejauh Ini!

Baru belasan episode, Kamen Rider Revice sudah memiliki sejumlah Kamen Rider baik yang jahat maupun yang baik! Siapa saja ya? Yuk simak daftarnya dalam artikel berikut ini!

1. Kamen Rider Revi - Ikki Igarashi

7 Kamen Rider yang Muncul di Kamen Rider Revice Sejauh Ini!Ikki Igarashi sebagai Kamen Rider Revi. (Toei/Kamen Rider Revice)

Sebagai penyandang nama Kamen Rider Revi, Ikki Igarashi adalah salah satu dari dua tokoh utama serial Kamen Rider Revice.

Ikki Igarashi adalah anak sulung dari keluarga Igarashi. Ikki menjadi Kamen Rider setelah membuat suatu perjanjian atau kontrak dengan iblis yang bersemayam di dalam dirinya, bernama Vice.

Vice inilah yang nanti akan menjadi rekan Ikki untuk berubah menjadi Kamen Rider Vice. Berdua dengan Vice, Kamen Rider Revi dan Kamen Rider Vice dikenal dengan tim Kamen Rider Revice!

2. Kamen Rider Vice - Vice

7 Kamen Rider yang Muncul di Kamen Rider Revice Sejauh Ini!Vice sebagai Kamen Rider Vice. (Toei/Kamen Rider Revice)

Berikutnya adalah Vice, tokoh utama kedua di serial Kamen Rider Revice!

Vice terlahir sebagai iblis yang bersemayam di dalam tubuh Ikki dan dapat berubah menjadi Kamen Rider Vice berkat kontraknya dengan Ikki.

Meski awalnya tidak menurut, Ikki berhasil menjinakkan Vice dan membuatnya ikut serta bertarung melawan kejahatan!

3. Kamen Rider Evil - Kagero

7 Kamen Rider yang Muncul di Kamen Rider Revice Sejauh Ini!Kagero yang merasuki Daiji Igarashi sebagai Kamen Rider Evil. (Toei/Kamen Rider Revice)

Seperti Vice, Kagero adalah iblis yang terlahir dari dalam diri manusia. Kagero ini bangkit akibat rasa iri Daiji Igarashi terhadap kakaknya, Ikki.

Setelah George Karizaki memberi Daiji alat untuk berubah, Kagero pun muncul ke permukaan dan merasuki Daiji.

Pada akhirnya kesadaran Daiji tenggelam dan Kagero berubah menjadi Kamen Rider yang berasosiasi dengan musuh bernama Kamen Rider Evil!

4. Kamen Rider Live - Daiji Igarashi

7 Kamen Rider yang Muncul di Kamen Rider Revice Sejauh Ini!Daiji Igarashi sebagai Kamen Rider Live. (Toei/Kamen Rider Revice)

Daiji Igarashi adalah adik Ikki, putra kedua keluarga Igarashi. Daiji menjabat sebagai pemimpin pasukan Fenix, organisasi yang bertarung melawan kejahatan Deadman!

Sebelum menjadi Kamen Rider sendiri, Daiji dirasuki oleh Kagero dan berubah menjadi salah satu musuh bernama Kamen Rider Evil.

Beruntung, Daiji berhasil melawan pengaruh Kagero dan mengambil alih balik kendali  atas tubuhnya. Setelah sukses menyingkirkan Kagero, Daiji pun berubah menjadi Kamen Rider Live!

Baca Juga: Ini Dia 9 Kamen Rider di Kamen Rider W! Siapa Saja Ya?

5. Kamen Rider Demons - Hiromi Kadota

7 Kamen Rider yang Muncul di Kamen Rider Revice Sejauh Ini!Hiromi Kadota sebagai Kamen Rider Demons. (Toei/Kamen Rider Revice)

Berikutnya ada Hiromi Kadota, mantan Komandan Fenix yang turun jabatan gara-gara gagal berubah menjadi Kamen Rider dan malah melahirkan monster bernama Rex Deadman.

Setelah turun pangkat menjadi Pemimpin Pasukan, Fenix pada akhirnya memberi Hiromi kesempatan kedua.

Demi tekadnya untuk menghentikan Kamen Rider Evil dan menyelamatkan dunia, Hiromi  kini mampu berubah menjadi Kamen Rider Demons!

6. Kamen Rider Jeanne - Sakura Igarashi

7 Kamen Rider yang Muncul di Kamen Rider Revice Sejauh Ini!Sakura Igarashi sebagai Kamen Rider Jeanne. (Toei/Kamen Rider Revice)

Kali ini giliran Sakura Igarashi, anak terakhir dari keluarga Igarashi!

Bertekad untuk jadi kuat, awalnya Sakura ingin turut serta dalam pertempuran melawan Deadman tanpa kemampuan untuk berubah jadi Kamen Rider. Sayangnya, kehadiran Sakura malah membuat semuanya jadi kacau.

Untungnya setelah seseorang yang misterius memberinya alat untuk berubah, Sakura yang kemudian menyadari kelemahan dirinya akhirnya dapat berubah menjadi Kamen Rider Jeanne!

7. Kamen Rider Century

Terakhir di daftar ini adalah Kamen Rider Century yang datang dari tahun 2071!

Kamen Rider Century ini nantinya akan muncul di film Kamen Rider: Beyond Generations yang dirilis sebagai bagian dari perayaan ulang tahun waralaba Kamen Rider yang ke-50.

Sayangnya sampai tulisan ini dibuat, identitas di balik Kamen Rider Century masih misterius. Satu-satunya yang diketahui hanyalah Kamen Rider Century ini berasal dari masa depan, tepatnya 100 tahun sejak Kamen Rider yang pertama!

Walaupun Kamen Rider Century berasal dari masa depan, Kamen Rider Century dihitung sebagai Kamen Rider dari serial Kamen Rider Revice karena debut di era yang sama!

Itu dia 7 Kamen Rider yang berasal dari serial Kamen Rider Revice! Mana yang paling keren menurut kalian? Berikan tanggapanmu di kolom komentar di bawah ini ya!

Baca Juga: Begini Penampakan Kamen Rider Black Sun dengan Desain Baru!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU