Review Red Notice: Adu Cerdik Gal Gadot, Ryan Reynolds, Dwayne Johnson

Saat polisi, tukang tipu, dan pencuri saling adu cerdik

Review Red Notice: Adu Cerdik Gal Gadot, Ryan Reynolds, Dwayne Johnson

Red Notice merupakan sebuah sebutan bagi orang-orang yang masuk ke DPO pihak interpol. Istilah ini juga dijadikan judul salah satu film Netflix yang sangat ditunggu-tunggu karena menampilkan Gal Gadot, Dwayne Johnson, dan Ryan Reynolds.

Mereka bertiga berperan sebagai seorang agen amerika, penipu, dan pencuri barang seni ulung yang dikenal sebagai “Bishop”.

Selain mereka bertiga, film ini juga menampilkan Ritu Arya sebagai Inspector Urvashi Dash, Chris Diamantopoulos sebagai Sotto Voce, Ivan Mbakop sebagai Tambwe, dan lain lain. Red Notice’ juga menjadi film original Netflix pertama yang disutradarai Rawson Marshall Thurber.

Film ini menjadi film produksi Netflix termahal sejauh ini yang menghabiskan dana sekitar 160-200 juta dollar.

1. Polisi vs Pencuri vs Penipu.

Review Red Notice: Adu Cerdik Gal Gadot, Ryan Reynolds, Dwayne JohnsonDok. Netflix

Red Notice menceritakan aksi kejar mengejar antara polisi dengan pencuri barang seni terhebat di dunia bernama Nolan Booth (Ryan Reynolds). Pengejaran ini disebabkan karena adanya isu rencana pencurian telur-telur berharga peninggalan ratu Cleopatra yang sangat langka oleh Nolan.

Ada tiga telur emas yang sangat berharga, namun telur ketiga menjadi yang paling misterius karena tidak ada satupun orang yang tahu keberadaannya. Pengejaran ini membuat mereka bertemu hampir di tempat tempat seluruh dunia, dari satu kota ke kota lain, bertemu di sebuah pesta, hutan, dan tempat lainnya.

John Hartley(Dwayne Johnson), sebagai anggota FBI, menyusuri berbagai macam tempat untuk mencari Nolan. Saat bertemu, mereka harus menjadi sebuah tim untuk menangkap The Bishop (Gal Gadot), penipu ulung yang dibenci Nolan karena ia selalu berada di depannya dalam setiap aksi.

Baca Juga: Ini Celestials yang Sudah Muncul di Jagat Film Marvel!

2. Popcorn movie syarat komedi

Review Red Notice: Adu Cerdik Gal Gadot, Ryan Reynolds, Dwayne JohnsonDok. Netflix

Pertemuan Nolan dengan John yang memiliki latar belakang yang jauh berbeda membuat mereka menjadi partner yang cukup lucu. Bagaimana John mempertahankan wibawanya sebagai seorang anggota FBI, dan John sebagai pencuri yang narsis dan merasa ia lebih baik dari John, membuat mereka kadang melontarkan humor satu sama lain. Selain itu, ekspresi dan chemistry keduanya mampu mencairkan suasana dalam ketegangan pengejaran mereka.

Selain datang dari kedua pemain utama, ada seorang musisi yang muncul dalam film yang juga menambah komedi pada film, Ed Sheeran. Ed muncul untuk mengatakan beberapa dialog dan mengisi soundtrack film ini dengan lagu ciptaannya, Perfect.

Dimana ada John dan Nolan, disitu ada The Bishop. Ungkapan ini sangat tepat mengingat Nolan hanya pencuri barang seni terhebat kedua setelah The Bishop, karena The Bishop selalu di depan Nolan.

Dalam beberapa pelarian dari pengejaran mereka, terdapat keseruan dan ketegangan dalam melarikan diri dari kejaran interpol. Walaupun sudah disisipkan beberapa humor pada tiap adegan, namun tetap saja perkelahian dan pelarian mereka menampilkan adegan yang membuat jantung penonton berdebar dan bertanya-tanya, apakah mereka akan selamat atau tertangkap?

Film ini juga memiliki twist pada beberapa adegan yang juga mengejutkan penonton, dengan jalan cerita yang tidak monoton dan alur yang cepat.

3. Kualitas akting yang jempolan

Review Red Notice: Adu Cerdik Gal Gadot, Ryan Reynolds, Dwayne JohnsonDok. Netflix

Ryan Reynolds, Dwayne Johnson, dan Gal Gadot memang tidak perlu kita ragukan dalam berakting. Dikenal luas atas perannya sebagai Wonder Woman, Gal Gadot mampu mencuri perhatian penonton dalam film ini, karena ia berperan sebagai villain yang handal dalam berbagai aksinya.

Rencana yang matang dan tidak mudah ditebak penonton menjadi khas dari karakter The Bishop, dan Gal Gadot memerankannya dengan baik. Dwayne Johnson dan Ryan Reynolds juga berhasil mengimbangi jalan cerita dengan karakter yang kontras antara keduanya serta komedi yang cukup menghibur.

Karena seluruh kualitas Red Notice kami jadi bisa memberikan nilai 4 dari 5 bintang review. Red Notice menjadi sebuah film yang dinantikan banyak penggemar action-comedy dan para pemainnya. Terutama kalau kamu penggemar Deadpool, Wonder Woman dan Black Adam. Eh, maksud kami, Gal Gadot, Ryan Reynolds, dan Dwayne Johnson.

Baca Juga: Ini Penampakan Para Penjahat Film Spider-Man Lama di No Way Home

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU