Trailer Resmi Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts Rilis!

Acara ini akan hadir di tahun baru 2022!

Trailer Resmi Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts Rilis!

Trailer resmi Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts rilis! Penasaran dengan penampakan lebih lanjut tentang reuni akbar para bintang seri Harry Potter ini? Temukan jawabannya di sini!

1. Muncul di tahun baru!

Kini, HBO merilis trailer penuh ulang tahun ke-20 film pertama Harry Potter tersebut melalui channel resmi HBO, yang sudah menetapkan bahwa ia akan tayang di hari Sabtu, 1 Januari 2022!

Tayangan spesial kilas balik ini akan mengundangmu untuk mengunjungi kembali secara pribadi dalam film pertama yang menjadi momentum besar dari saga tersebut, Harry Potter and the Sorcerer’s Stone!

2. Reuni akbar bintang Harry Potter

Studio ikonik Warner Bros. Studio Tour London—The Making of Harry Potter bekerja sama dalam proyek ini bersama Unscripted Television dengan produser eksekutif Casey Patterson dari Casey Patterson Entertainment (A West Wing Special to Benefit When We All Vote) dan Pulse Films (Beastie Boys Story).

Acara yang mempertemukan kembali Daniel Radcliffe, Rupert Grint, Emma Watson ini akan membawamu untuk melihat kembali film pertamanya dari kacamata bintang-bintangnya yang tumbuh bersama sepanjang perjalanan seri tersebut!

Baca Juga: 7 Film Terbaik Andrew Garfield, Aktor Spider-Man Versi TASM 

3. Tidak cuman trio doang!

Trailer Resmi Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts Rilis!dok. HBO GO

Para alumni film Harry Potter yang tentunya ikut hadir dalam perayaan ini adalah Helena Bonham Carter, Robbie Coltrane, Ralph Fiennes, Jason Isaacs, Gary Oldman, Tom Felton, James Phelps, Oliver Phelps, Mark Williams, Bonnie Wright, Alfred Enoch, Ian Hart, Toby Jones, Matthew Lewis, Evanna Lynch.

Tidak hanya para aktris, sineas yang juga terlibat di balik layar adaptasi film tersebut pun juga menampakkan dirinya seperti produser David Heyman dan kreator Chris Columbus, Alfonso Cuarón, Mike Newell serta David Yates!

Apa opinimu sendiri tentang Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Sinopsis Army of the Dead: Film Rampok vs Zombie!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU