Kolaborasi Lokal Disney Gaet Via Vallen Buat Raya and the Last Dragon!

Nyanyi versi Indonesia OST-nya, lho!

Kolaborasi Lokal Disney Gaet Via Vallen Buat Raya and the Last Dragon!

Kolaborasi lokal terbaru dari Disney gaet Via Vallen untuk film animasi Raya and the Last Dragon! Penasaran seperti apa wujud kolaborasinya dalam film yang satu ini? Cek selengkapnya di sini!

1. Nyanyikan versi Indonesia!

Kolaborasi Lokal Disney Gaet Via Vallen Buat Raya and the Last Dragon!dok. Disney

Disney resmi mengumumkan kolaborasi bersama artis Indonesia terbaru untuk menyambut film Raya and the Last Dragon yang tidak lama lagi akan hadir juga untuk para penonton film dan penggemar Disney di Tanah Air!

Kini, kolaborasi tersebut menghadirkan Via Vallen, yang akan menyanyikan lagu berjudul Kita Bisa yang merupakan versi bahasa Indonesia dari original soundtrack film animasi terbaru karya Disney tersebut, Lead the Way yang dinyanyikan oleh Jhené Aiko!

2. Sekilas film terbaru Disney ini!

Sinopsis resmi dari Disney menjelaskan kalau film ini "bercerita tentang petualangan menantang seorang pendekar bernama Raya. Dahulu kala, manusia dan naga hidup berdampingan di Kumandra. Hingga suatu hari, kejahatan mengancam rakyat Kumandra dan membuat para naga harus mengorbankan diri mereka untuk menyelamatkan negeri tersebut. Kini, 500 tahun kemudian, kejahatan yang sama telah kembali, dan nasib Kumandra bergantung pada Raya untuk menemukan sang naga terakhir guna mempersatukan kembali Kumandra."

Disney juga mengklaim bahwa elemen-elemen yang ada di dalam Kumandra terinspirasi dari kekayaan budaya dan alam yang dikenal masyarakat Asia Tenggara, seperti motif, warna, arsitektur, makanan, hingga nilai, kebiasaan dan adat istiadat.

Baca Juga: 10 Fakta Paman Ng Man-tat, Aktor Film Komedi Hong Kong Legendaris!

3. Pendapat Via Vallen!

Kolaborasi Lokal Disney Gaet Via Vallen Buat Raya and the Last Dragon!dok. Disney

“Menjadi bagian dari film ini merupakan sebuah pengalaman spesial bagi saya, terutama karena Disney’s Raya and the Last Dragon ini merupakan film Disney pertama yang terinspirasi dengan budaya yang begitu dekat dengan kita, termasuk Indonesia," Ungkap Via dalam keterlibatannya di kolaborasi ini.

Via juga menambahkan kalau melalui kolaborasi spesial bersama Disney ini ia berharap untuk "Dapat membawa kisah Raya and the Last Dragon lebih dekat dengan para penonton di Indonesia."

Apa pendapatmu terhadap keputusan Disney menggaet Via Vallen untuk menyanyikan lagu versi Indonesia dari OST Raya and the Last Dragon? Sampaikan opinimu terhadap Disney dan Via Vallen melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: 10 Fakta Stephen Chow, Komedian Sekaligus Sutradara Film Asia Brilian!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU