Grup Arashi Bekerja Sama dengan One Piece! Ini Preview Videonya!

Dua puluh tahun, berbeda lahan tapi bersama!!

Grup Arashi Bekerja Sama dengan One Piece! Ini Preview Videonya!

Walau mungkin bukan penggemar, pasti kalian pernah setidaknya mendengar nama Arashi. Mereka adalah salah satu kelompok boy band di bawah naungan agensi Johnny & Associates.

Band ini akan hiatus terhitung akhir Desember 2020 mendatang, tetapi sebelum itu, mereka akan lebih aktif ketimbang biasanya. Salah satunya mereka sajikan dengan berbagai kolaborasi, termasuk dengan seri One Piece

1. 20 tahun bersama

Dua puluh tahun sudah ONE PIECE berlayar dalam Shonen JUMP. Secara kebetulan, 10 tahun pula Arashi berkiprah dalam panggung boyband. Secara teknis, mereka bahkan tidak bisa disebut boy lagi. 

Kebetulan ini membawa mereka pada pemikiran, "ini pasti semacam jodoh", dan setelah berbagai macam negosiasi dan ini-itu, lahirlah kolaborasi ini; re-production dari klip A・RA・SHI yang merupakan lagu debut band ini, di mana para member digambarkan beraksi dengan kelompok topi jerami.

Baca Juga: Arashi Mengadakan Jumpa Fan di Indonesia!

2. Oda serius dalam kolaborasi unik ini

Memang tak ada kejelasan, apakah Oda salah seorang fan Arashi atau bukan. Yang pasti, pengarang satu ini langsung serius waktu kolaborasi ini mulai berjalan. Oda mengaku, dia terkagum-kagum saat menyaksikan konser live Arashi.

Setelahnya, ketika bertemu Jun Matsumoto dan member lainnya, dia menyadari orang-orang ini sangatlah menyenangkan. Oda berkata, "Mungkin kontribusi saya tidak besar dalam menciptakan hanamichi bagi mereka, tapi saya berusaha sekeras mungkin. Mata saya nyaris copot karena memelototi foto mereka ketika menggambar ilustrasi kolaborasi ini."

3. Rilis Januari mendatang

Jun Matsumoto, salah satu member Arashi juga menyatakan kebahagiaannya atas kolaborasi ini. Terutama karena dirinya pun penggemar One Piece sejak dulu. Matsumoto dan yang lain sangat puas, dan tertawa melihat diri mereka tergambar dalam gaya Oda. 

Di akhir ucapan terima kasihnya, Matsumoto tak lupa bertanya, "Sensei, ini selanjutnya bakal jadi gimana!? Penasaran nih sebagai fans!"

Gimana menurut kamu soal video preview lagu Arashi ini?

Baca Juga: [One Piece] Setelah Luffy, Patung Sanji Akhirnya Muncul di Kumamoto!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU