[Teori One Piece] Mungkinkah Kekuatan Buah Iblis Orochi Juga Curian?

Apa rahasia Buah Iblis Orochi?

[Teori One Piece] Mungkinkah Kekuatan Buah Iblis Orochi Juga Curian?

Ternyata ada kemungkinan kekuatan Buah Iblis Orochi adalah hasil curian! Bagaimana bisa? Simak spekulasi lengkapnya dalam artikel berikut ini!

1. Buah Iblis yang diberikan sang Nenek tidak punya pola!

[Teori One Piece] Mungkinkah Kekuatan Buah Iblis Orochi Juga Curian?jaiminisbox.com/OnePiece

Kalian tentu tahu apa ciri-ciri khas yang biasanya dimiliki Buah Iblis, bukan? Semua Buah Iblis yang diperlihatkan sejauh ini memiliki pola melingkar di luarnya sebagai penanda bahwa buah tersebut adalah Buah Iblis.

Namun jika kalian memperhatikan, Buah Iblis Orochi yang ditawarkan oleh si Nenek di One Piece 965 tidak memiliki pola melingkar sama sekali di luarnya!

Apa artinya ini? Bagaimana bisa Buah Iblis tidak memiliki pola melingkar?

2. Buah Iblis Orochi masih "kosong"?

[Teori One Piece] Mungkinkah Kekuatan Buah Iblis Orochi Juga Curian?gamek.vn

Satu-satunya penjelasan yang masuk akal (jika Oda tidak melakukan kesalahan) adalah Buah Iblis tersebut memang masih kosong dan belum memiliki kekuatan apa-apa. Ingat, pola-pola melingkar itu baru muncul jika buah biasa "dirasuki" kekuatan Buah Iblis.

Hal ini sebelumnya sempat terjadi beberapa kali yang diulas dalam 5 Buah Iblis di One Piece yang Kekuatannya Berganti Pemilik. Kita bahkan pernah diperlihatkan proses buah Apel biasa berubah menjadi Buah Iblis Sara Sara, model: Axolotl di arc Punk Hazard.

Lalu jika kekuatan Buah Iblis Orochi masih "kosong", dari mana Orochi mendapatkan kekuatan Mythical Zoan tersebut?

Baca Juga: [Teori One Piece] Awal Mula Luka Shanks Bakal Diperlihatkan?

3. Pengguna sebelumnya ada di Wano?

Meski masih belum jelas siapa pengguna sebelumnya, besar kemungkinan pengguna Buah Iblis Orochi yang dulu adalah seseorang di Wano. Jika begitu, masuk akal bila sang Nenek menjanjikan kekuatan tersebut pada Orochi!

Caranya sederhana, sang Nenek cukup membunuh pengguna Buah Iblis Orochi sebelumnya dan membiarkan buah kosong tadi menerima kekuatan Buah Iblis!

Dengan kekuatan Buah Iblis Mane Mane dan status Orochi sebagai Shogun, tak akan sulit bagi mereka untuk membunuh siapapun pengguna Buah Iblis tersebut.

Menariknya lagi, bisa jadi pengguna Buah Iblis itu adalah salah satu daimyo atau bahkan Kozuki Sukiyaki sendiri.

Jika begitu, masuk akal bila sang Nenek akan memberikan kekuatan tersebut jika Orochi bersedia menjadi Shogun karena sang Nenek baru bisa membunuh pengguna sebelumnya setelah Orochi diangkat menjadi Shogun!

Jadi bagaimana menurut kalian? Siapa sebenarnya pengguna Buah Iblis Orochi yang sebelumnya? Coba berikan tanggapan kalian di kolom komentar, ya!

Baca Juga: One Piece 965 Tegaskan Kalau Denjiro Bukan Scopper Gaban!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU