Prediksi One Piece 966: Bagaimana Oden Pindah Jadi Anak Buah Roger?

Apakah diculik? Atau sukarela?

Prediksi One Piece 966: Bagaimana Oden Pindah Jadi Anak Buah Roger?

Apakah nanti Oden akan mengikuti Roger dengan sukarela ataukah diculik oleh Roger? Simak prediksi One Piece 966 dalam artikel berikut ini!

1. Keberadaan Lola, di Dressrosa atau tidak?

Prediksi One Piece 966: Bagaimana Oden Pindah Jadi Anak Buah Roger?mangaplus.shueisha.co.jp

Setelah Bege menjatuhkan Bajak Laut Germ, pertanyaan yang tersisa adalah apakah benar Lola memang masih berada di Dressrosa ataukah sudah pergi dari sana?

Cerita sampul di One Piece 958 hanya mengatakan bahwa Lola berada di Dressrosa beberapa hari yang lalu, jadi belum diketahui apakah dia sudah pergi atau belum.

Jadi menurut penulis prediksi One Piece 966 nanti kita mungkin akan mengetahui lebih jelas letak Lola saat ini atau setidaknya sedikit petunjuk tentang itu, apalagi mengingat belum ada info lagi soal Lola. (Kecuali kalau di bab 966 Oda menempatkan gambar yang tidak berhubungan dengan kisah sampul ini). 

Berjuanglah, Bege dan Chiffon!

2. Pertarungan Whitebeard dan Roger?

Akhir One Piece 965 memperlihatkan Roger yang tampaknya ingin beradu dengan Whitebeard yang baru saja melabuh.

Tapi jika teringat pada flashback sekilas ketika Whitebeard mengenang masanya ketika minum bersama Roger, tampaknya kita akan melihat adegan keduanya bersantai sambil minum berdua seperti teman dekat.

Pertarungannya mungkin tetap terjadi, tapi tak panjang. Berdasarkan prediksi One Piece 966, adegan perbincangan dua legenda ini yang mungkin akan kita dapatkan dengan lebih detail.

3. Oden direkrut ke kapal Roger, tapi bagaimana?

Seperti yang kita tahu, pada akhirnya Oden bergabung dengan kru Bajak Laut Roger menuju ujung Grand Line alias Pulau Laugh Tale.

Penulis prediksi One Piece 966 merasa perpindahan Oden akan terjadi di bab depan, entah bagaimana. Bisa jadi Oden sukarela bergabung atau bahkan direbut paksa oleh Roger seperti Luffy saat mengundang krunya!

Yang patut diperhatikan di sini: Roger merasa waktunya sudah tidak banyak. Apa yang membuat Roger berubah dari mencari mati, terus malah memulai langkah-langkah pasti untuk menemukan Laugh Tale?

Baca Juga: One Piece 965 Tegaskan Kalau Denjiro Bukan Scopper Gaban!

4. Petunjuk Laugh Tale akan sedikit terungkap?

Prediksi One Piece 966: Bagaimana Oden Pindah Jadi Anak Buah Roger?onepiece.fandom.com

Apa yang bisa membuat Oden tergerak bergabung dengan Roger?

Penulis prediksi One Piece 966 merasa Roger akan menceritakan sedikit tentang apa yang ia ketahui soal Laugh Tale dan Abad Kekosongan. Cerita inilah yang mungkin nanti menggerakkan Oden untuk ikut dengan Roger!

Jangan lupa, Oden memiliki pengetahuan sebagai pemahat Poneglyph. Jadi bukan hal yang aneh kalau cerita soal Poneglyph akan menggerakkan hatinya, bukan?

5. Peresmian Orochi sebagai Shogun?

One Piece 965 memperlihatkan bagaimana Orochi menjalankan kelicikannya untuk menjadi seorang Shogun, meskipun hanya sebagai pengganti sementara Oden.

Berhubung Oden baru kembali ke Wano 25 tahun yang lalu, jadi kemungkinan Orochi diangkat sebagai Shogun sebelum Oden kembali ke Wano.

Mengingat ada kemungkinan Sukiyaki sudah terbunuh, bukan hal yang aneh kalau pelantikan Orochi sebagai Shogun akan segera terjadi!

Jadi bagaimana menurut kalian? Kira-kira berapa persen prediksi One Piece 966 yang akan jadi kenyataan? Berikan tanggapan kalian di kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: [Teori One Piece] Mungkinkah Kekuatan Buah Iblis Orochi Juga Curian?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU