Prediksi One Piece 965: Akankah Oden Akhirnya Ketemu Roger?

Kira-kira seperti apa pertemuan mereka nanti?

Prediksi One Piece 965: Akankah Oden Akhirnya Ketemu Roger?

Setelah akhir One Piece 964 yang memperlihatkan Roger muda, apakah Roger akan bertemu dengan Oden di bab berikutnya? Simak prediksi One Piece 965 oleh duniaku.com berikut ini!

1. Cerita sampul: Bajak Laut Germ VS Bajak Laut Fire Tank?

Prediksi One Piece 965: Akankah Oden Akhirnya Ketemu Roger?mangaplus.shueisa.co.jp

Akhir One Piece 964 memperlihatkan Bajak Laut Germ yang mencoba menyebar penyakit "ciuman" ke penjuru Dressrosa! Mengingat fokus kali ini adalah Bajak Laut Fire Tank milik Bege, kemungkinan cerita bab depan ada dua.

Menurut prediksi One Piece 965 versi saya ini, cerita sampul bab depan mungkin akan memperlihatkan Bajak Laut Fire Tank bertarung dengan Bajak Laut Germ untuk menyelamatkan Dressrosa.

Atau bisa juga mereka hanya akan sekadar melihat keadaan lalu akan ada karakter lain yang muncul untuk menyelamatkan Dressrosa dari Bajak Laut Germ seperti kelompok Tontatta selain Leo, misalnya.

2. Roger bertemu Whitebeard dan berkenalan dengan Oden?

Prediksi One Piece 965: Akankah Oden Akhirnya Ketemu Roger?cbr.com

Akhir One Piece 964 menunjukkan bahwa Roger tampak tertarik pada seorang Samurai yang berhasil kabur dari Negeri Wano.

Kemungkinan dalam prediksi One Piece 965 nanti, kita akan melihat Roger yang akhirnya bertemu dengan Oden dan Whitebeard. Apakah kira-kira kita akan melihat pertarungan antara Roger dan Whitebeard?

Mungkin saja, mengingat Whitebeard  adalah anggota bajak laut Rocks yang sempat dijatuhkan oleh Roger. Tapi yang paling menarik justru pertemuan Oden dengan Roger. Misteri apa yang akan dikuak berikutnya?

Baca Juga: One Piece Episode 912 Perlihatkan Transformasi Kaido Jadi Naga!

3. Roger dan petunjuk tentang sejarah dunia yang hilang?

Prediksi One Piece 965: Akankah Oden Akhirnya Ketemu Roger?jaiminisbox.com/One Piece

Ada teori yang menyebutkan bahwa di kisah kilas balik One Piece 964, di situ Roger sudah mengetahui tentang sejarah dunia yang hilang dan Poneglyph.

Sebentar lagi kemungkinan besar kita akan melihat pertemuan antara Toki yang dicurigai berasal dari Ancient Kingdom, Oden yang mewarisi kemampuan memahat Poneglyph, dan Roger si Raja Bajak Laut.

Mengingat pertemuan ini kemungkinan akan berhubungan dengan sejarah yang hilang, penulis prediksi One Piece 965 merasa sebentar lagi kita akan mengintip sedikit petunjuk tentang Abad Kekosongan!

4. Petunjuk baru tentang Laugh Tale?

Prediksi One Piece 965: Akankah Oden Akhirnya Ketemu Roger?onepiece.fandom.com

Dalam wawancara dengan editor Oda, sempat terkuak bahwa kisah kilas balik Oden ini akan memiliki petunjuk yang kuat tentang Laugh Tale, pulau terakhir yang disebut-sebut menyimpan harta karun terbesar: One Piece.

Penulis memperkirakan dalam prediksi One Piece 965 kita akan mengintip sedikit petunjuk soal Laugh Tale ini mengingat pertemuan Roger dengan Oden dan Toki memiliki kunci penting dalam petualangan Roger.

5. Skema jahat Kaido dan Orochi dimulai?

Penulis prediksi One Piece 965 curiga akhir bab berikutnya akan melalui time skip sedikit dan memperlihatkan adegan di mana Kaido akhirnya mendarat di Wano dan tanpa sengaja bertemu dengan Orochi.

Kita mungkin akan ditunjukkan bagaimana awal mula Orochi dan Kaido merencanakan untuk bekerja sama dalam menjatuhkan Pemerintahan Shogun Sukiyaki yang sekarang.

Jadi bagaimana menurut kalian? Berapa persen kira-kira prediksi One Piece 965 yang akan jadi kenyataan? Berikan tanggapan kalian di kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: [One Piece] Unik! Whitebeard Menganggap Oden Setara dengan Dirinya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU