Prediksi One Piece 958: Apakah Angkatan Laut Bakal ke Wano?!

Wano dibahas dalam rapat, apakah Pemerintah akan terlibat?

Prediksi One Piece 958: Apakah Angkatan Laut Bakal ke Wano?!

Apa kira-kira yang akan terjadi setelah One Piece 957 yang serba megah? Apakah akhirnya Pemerintah Dunia akan terlibat dalam Wano? Simak prediksi One Piece 958 berikut ini!

1. Cerita sampul kembali? Info apa yang akan didapat soal Lola?

Prediksi One Piece 958: Apakah Angkatan Laut Bakal ke Wano?!comicbook.com/onepiece

Oda memberi kita colorspread untuk sampul One Piece 957, jadi untuk sementara kita tidak disuguhi cerita tentang perjalanan Capone Bege dan istrinya, Chiffon.

Tapi tenang saja, berdasarkan prediksi One Piece 958 nanti seharusnya akan memperlihatkan kembali kisah petualangan Chiffon dalam mencari kembarannya, Lola. Tapi info apa yang kira-kira akan didapatkan mereka? 

Cerita sampul One Piece 956 memperlihatkan seseorang yang tampaknya mengenali Lola, jadi seharusnya Chiffon akan mendapatkan informasi tentang arah perjalanan Lola dan kru bajak laut miliknya.

Berhubung terakhir terlihat Lola sudah ada di paruh awal Grand Line, jadi cepat atau lambat Bege harus mencari cara untuk menyeberangi Red Line! Apakah bisa?

Baca Juga: Ini Karakter One Piece yang Berpotensi Juga Anggota Kelompok Rocks!

2. Sengoku menyebut Wano, Angkatan Laut akan datang?

Prediksi One Piece 958: Apakah Angkatan Laut Bakal ke Wano?!duniaku.com/Dimas Ramadhan

Sebenarnya pihak Pemerintah Dunia sudah ada yang datang ke Wano yang diwakilkan oleh CP-0. Sayangnya saat itu CP-0 hanya berada di Wano untuk bernegosiasi masalah perdagangan senjata.

Lalu apakah sebentar lagi mereka akan terlibat langsung dalam masalah di Wano?

Penulis agak ragu mengingat tampaknya Sakazuki alias Akainu tidak ingin terlibat dengan Wano. Apakah karena Wano adalah sumber daya senjata atau karena Akainu takut berhadapan dengan dua Yonko?

Pastinya untuk terlibat langsung dengan Wano masih harus menunggu karena Angkatan Laut masih tampak disibukkan dengan penangkapan Shichibukai dan hal-hal lainnya.

Menurut prediksi One Piece 958 mungkin hanya akan memperlihatkan pihak Pemerintah siapa saja yang sudah berada di Wano, dan mungkin akan terlibat entah langsung atau tidak langsung.

Akainu sendiri kemungkinan tidak akan mengirim bala bantuan, tapi seharusnya dia akan menerima laporan tentang kejadian di Wano.

3. Babak ketiga dimulai, siapa yang disorot duluan?

Prediksi One Piece 958: Apakah Angkatan Laut Bakal ke Wano?!comicbook.com/onepiece

Sebenarnya masih ada kemungkinan babak ketiga belum langsung dimulai karena masih banyak misteri yang perlu dibahas lagi, apalagi hal-hal baru terkait SSG dan segalanya masih belum dibahas mendetail.

Tapi bukan tak mungkin juga berdasarkan prediksi One Piece 958 akan segera masuk babak ketiga dengan membiarkan misteri itu tetap misteri!

Lalu kira-kira siapa yang akan disorot duluan? Apakah kelompok Luffy atau kelompok Kin'emon yang sedang menuju Pelabuhan Tokage?

Penulis merasa malah bukan keduanya melainkan akan berpindah pada karakter lain yang masih perlu diungkap kondisinya saat ini, yaitu Nekomamushi dan Jinbe atau malah bisa juga memperlihatkan karakter lain yang masih menjadi misteri!

Tapi siapa?

4. Denjiro dan Ushimitsu Kozo sedang di mana?

Prediksi One Piece 958: Apakah Angkatan Laut Bakal ke Wano?!dok. Bandai Namco

Hampir semua lupa, tapi sebenarnya identitas Ushimitsu Kozo atau yang juga dikenal sebagai Witching Hour Boy sampai sekarang masih belum terungkap!

Yasuie alias Tonoyasu hanya menggunakan identitasnya untuk memancing perhatian seluruh rakyat Wano, jadi pada dasarnya identitas asli Ushimitsu Kozo sampai sekarang masih menjadi misteri.

Lalu siapa Ushimitsu Kozo? Kemungkinan babak ketiga akan membahas lebih lanjut tentang Ushimitsu Kozo ini, apalagi jika ternyata dia adalah Denjiro!

Sampai saat ini keberadaan Denjiro juga masih belum jelas, jadi menurut prediksi One Piece 958 seharusnya jadi momen yang tepat untuk memperlihatkan apa sebenarnya yang terjadi pada Denjiro atau setidaknya sedikit petunjuk tentang keberadaannya.

5. Kabar Nekomamushi?

Berhubung Weevil saat ini sedang diburu Angkatan Laut, dugaan penulis bahwa Marco dan Nekomamushi tengah bertarung melawan Weevil agaknya bisa dipatahkan.

Jadi bukan tak mungkin Nekomamushi dan pasukannya akan kembali ke Wano dalam waktu dekat, tak lama sebelum penyerangan ke Onigashima dimulai. Berhubung waktunya sudah sebentar lagi, kemungkinan Nekomamushi sekarang ini sedang dalam perjalanan!

Apakah kita akan segera melihat Nekomamushi lagi?

Bagaimana menurut kalian? Kira-kira berapa persen prediksi One Piece 958 yang akan jadi kenyataan? Sampaikan prediksi kalian sendiri di kolom komentar, ya!

Baca Juga: [Teori One Piece] Wapol Menghubungi Morgans! Untuk Apa?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU