Comscore Tracker

Prediksi One Piece 955: Denjiro Bakal Muncul di Penutup Babak Kedua?

Nggak muncul-muncul, di mana dia?

Duniaku.net - Sudah saatnya bagi penulis untuk membuat prediksi One Piece 955! Bagi kalian yang hanya menonton animenya saja atau belum membaca One Piece sampai bab terakhir sebaiknya mundur dulu karena akan banyak mengandung spoiler!

Prediksi One Piece 955: Denjiro Bakal Muncul di Penutup Babak Kedua? Sumber: manga One Piece 954[/caption]

Di cerita sampul One Piece 954 Bege diperlihatkan kesulitan menyeberangi Red Line karena Reverie masih berlangsung, jadi kira-kira bagaimana Bege akan menyeberang?

Menurut prediksi One Piece 955, ada dua kemungkinan Bege akan melalui Red Line.

Kemungkinan pertama, Bege akan menunggu hingga Reverie usai untuk kemudian menyeberangi Red Line. Tapi kemungkinan ini kecil mengingat penulis tak yakin Bege dan Chiffon bisa sabar menanti selama itu.

Kemungkinan kedua jelas, Bege akan mencari jalur lain. Tapi jalur lain macam apa yang bisa dilewati untuk tiba di Paradise, paruh awal Grand Line?

Ingat, berhubung area sekitar Red Line sukar dilewati artinya Pulau manusia Ikan juga susah dilalui. Kalau begitu kemungkinan yang paling bisa diharapkan hanya menunggu hingga Reverie berakhir, tapi kira-kira apa kejutan dari Oda yang akan menanti di sini?

Prediksi One Piece 955: Denjiro Bakal Muncul di Penutup Babak Kedua? Sumber: manga One Piece 954[/caption]

Semua kejadian di Babak Kedua sepertinya sudah mau ditutup, apalagi waktu berjalannya manga dipercepat oleh Oda hingga sampai lima hari sebelum penyerangan ke Onigashima.

Artinya, sebentar lagi Babak Kedua akan ditutup dan mulai melangkah ke Babak Ketiga! Sayangnya, ada yang aneh karena Babak Kedua belum benar-benar ditutup dan One Piece sudah dinyatakan libur!

Biasanya penutup suatu Babak atau arc lebih cenderng diberikan sebelum libur untuk meninggalkan cliffhanger yang ebsar. Jadi, prediksi One Piece 955 memperkirakan adanya kemungkinan kita akan diajak berjalan ke luar Wano dulu sebelum Babak Kedua benar-benar ditutup!

Tapi kira-kira ke mana Oda akan membawa cerita One Piece sebelum Babak Ketiga?

Prediksi One Piece 955: Denjiro Bakal Muncul di Penutup Babak Kedua? Sumber: manga One Piece 908[/caption]

Seperti prediksi One Piece 955 yang penulis buat di poin kedua, Oda kemungkinan akan mengajak kita keluar Wano untuk sedikit melihat ke tempat lain. Tempat pertama yang terpikir tentu kejadian Levely atau yang biasa dikenal penggemar dengan Reverie!

Berhubung banyak kejadian besar yang diperlihatkan di Levely, bisa jadi Oda akan memperlihatkan sedikit apa yang terjadi dengan Mary Geoise paska penyerangan oleh Tentara Revolusi.

Bahkan bisa jadi juga pertemuan Shanks dengan Gorosei akan dibahas juga di One Piece 955 atau mungkin hasil dari Levely itu sendiri itu juga akan dibicarakan.

Pastinya, besar kemungkinan penghapusan sistem Shichibukai akan dijalankan dan ini akan sangat mempengaruhi masa depan Luffy dan yang lain.

Prediksi One Piece 955: Denjiro Bakal Muncul di Penutup Babak Kedua? Sumber: manga One Piece 909[/caption]

Menurut prediksi One Piece 955, Babak Kedua Wano akan memberikan penutup pada hampir semua kejadian yang "mengganggu" selama Babak Kedua ini berlangsung di luar misteri-misteri baru.

Tentu saja ini termasuk kondisi Nekomamushi yang sampai saat ini belum jelas atau belum diperlihatkan oleh Oda. Setidaknya penulis berharap Kin'emon akan mendapatkan kabar dari Nekomamushi terkait perjalanannya di One Piece 955.

Apakah Nekomamushi terjerat masalah ketika menjemput Marco atau perjalanannya lancar-lancar saja, hanya telat mencapai Wano karena jarak?

Penulis harap Oda akan segera menjawab pertanyaan ini di One Piece 955!

Prediksi One Piece 955: Denjiro Bakal Muncul di Penutup Babak Kedua? Sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Sejak ia diperkenalkan siluetnya oleh Kin'emon, sampai sekarang hanya Denjiro yang petunjuk keberadaannya masih belum jelas!

Jadi kira-kira di mana Denjiro sebenarnya?

Penulis prediksi One Piece 955 memperkirakan nanti bakal ada setidaknya sedikit petunjuk dari Oda terkait keberadaan Denjiro ini. Apakah dia sedang disekap oleh Orochi ataukah malah sedang dalam persembunyian?

Penulis merasa nanti keberadaan Denjiro akan ada kaitannya dengan desas-desus tentang Ushimitsu Kozo, pencuri yang namanya dipinjam Yasuie untuk menarik perhatian Wano kepada eksekusinya.


Jadi bagaimana menurut kalian? Kira-kira berapa persen prediksi One Piece 955 ini yang akan jadi kenyataan? Berikan tanggapan kalian di kolom komentar di bawah ini, ya!

Article Terkait

Latest Story

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga