Prediksi One Piece 947: Tiga Arah!! Luffy VS Big Mom VS Queen?!

Luffy bakal diincar Duo "Ratu"!

Prediksi One Piece 947: Tiga Arah!! Luffy VS Big Mom VS Queen?!

Duniaku.net - Setelah seminggu libur, akhirnya ini saat bagi penulis untuk membuat prediksi One Piece 947! Bagi kalian yang belum membaca One Piece sampai yang terbaru, sebaiknya mundur dulu karena artikel ini akan banyak mengandung spoiler!

Prediksi One Piece 947: Tiga Arah!! Luffy VS Big Mom VS Queen?! Sumber: manga One Piece 946[/caption]

Kalau yang satu ini tentu bukan cuma penulis prediksi One Piece 947 yang berpikiran begini, bukan?

Adegan akhir di One Piece 946 memperlihatkan Kakek Hyou yang bersikeras memaksa Luffy berlatih di tengah amukan Big Mom. Artinya tak lama lagi Busoshoku Haki tingkat lanjut yang dimiliki Luffy akan terasah lebih jauh dan Luffy akan semakin kuat!

Meski begitu bukan berarti Big Mom akan dijatuhkan oleh Luffy begitu saja. Bagaimanapun bertambah kuatnya Luffy, tetap saja dia masih menghadapi seorang Big Mom yang mampu menaklukkan Queen hanya dengan dua kali pukul.

Tapi tenang saja, Oda kemungkinan besar tidak akan membiarkan Luffy kalah tanpa perlawanan apalagi Luffy masih harus kabur dari penjara Oden. Mungkin saja Chopper atau O-Tama nanti akan menengahi keduanya atau akan terjadi hal lain yang menyebabkan perhatian Big Mom teralihkan.

Jadi apakah Kakek Hyou akan selamat atau Luffy berhasil melindunginya? Lihat saja bagaimana One Piece 947 nanti!

Prediksi One Piece 947: Tiga Arah!! Luffy VS Big Mom VS Queen?! Sumber: manga One Piece 946[/caption]

Dalam prediksi One Piece 947 berikutnya penulis berpendapat kalau Queen akan bangkit kembali!

Kalau kalian sadar, Queen ditampakkan memberikan respons terhadap pengakuan Luffy yang sudah menghabiskan Oshiruko semalam. Meski Queen masih belum tampak bisa bergerak, setidaknya di sini kita tahu bahwa Queen masih belum benar-benar tumbang!

Tentu kalian juga akan beranggapan bahwa Queen tidak akan tinggal diam jika dia tahu Luffy yang menghabiskan Oshiruko miliknya. Melawan Big Mom yang seorang Yonko saja Queen tidak gentar, apalagi melawan Luffy yang selama ini diremehkan oleh Queen?

Sebagai kepala sipir penjara, akan sangat pas kalau ada adegan Luffy menumbangkan Queen. Dengan mengalahkan Queen, Luffy akan mendapatkan rasa hormat dari semua yang dipenjara di Penjara Udon. Jadi jika Kakek Hyou meminta mereka untuk mengikuti Luffy, akan sangat gampang bagi mereka untuk menyanggupinya!

Jadi penulis prediksi One Piece 947 merasa tak lama lagi mungkin Queen akan kembali bangkit meski dengan gemetaran demi membalaskan dendam perutnya yang mencintai Oshiruko! Dasar rakus!

Prediksi One Piece 947: Tiga Arah!! Luffy VS Big Mom VS Queen?! Sumber: manga One Piece 946[/caption]

Tentu saja kebangkitan kembali Queen di saat ini hanya akan mengundang pertarungan tiga arah antara Luffy, Big Mom, dan Queen!

Sayangnya pertarungan ini tidak bisa dibilang benar-benar tiga arah. Ingat, saat ini fokus Big Mom tertuju pada Luffy karena dia tahu Luffy menghabiskan semua persediaan Oshiruko. Yang bahaya adalah Queen juga pastinya berpikiran sama dengan Big Mom!

Queen yang beranggapan bahwa memakan Oshiruko baginya adalah sama seperti bernafas tentu tidak akan tinggal diam dan akan menyerang Luffy juga mengingat Luffy adalah orang yang menghabiskan Oshiruko miliknya yang berharga.

Pertarungan tiga arah ini kemudian akan lebih condong ke arah persaingan Big Mom dan Queen untuk menghajar Luffy yang dengan beraninya menghabiskan Oshiruko milik Queen. Apakah Luffy bisa bertahan?

Pastinya dengan Busoshoku Koka tingkat lanjut yang kemungkinan besar akan berhasil dikuasai oleh Luffy nanti, penulis prediksi One Piece 947 yakin pertarungan tiga arah ini nantinya akan semakin seru!

Prediksi One Piece 947: Tiga Arah!! Luffy VS Big Mom VS Queen?! Sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Rasanya aneh kalau Oda hanya akan memperlihatkan adegan pertarungan Luffy melawan Big Mom dan Queen, jadi mungkin kita akan melihat beberapa adegan lain yang terjadi di luar Penjara Udon.

Salah satu kejadian yang penulis prediksi One Piece 947 harap akan jadi sorotan berikutnya adalah pertarungan antara Trafalgar Law dan Basil Hawkins!

Ingat, Hawkins menjadikan Bepo, Shachi, dan Penguin sebagai sandera dengan kekuatan Buah Iblis Wara Wara. Serangan apapun yang digunakan oleh Law pada Hawkins tidak akan mempan. Bahkan kekuatan Buah Iblis Ope Ope pun hanya akan dialihkan pada orang lain oleh Hawkins.

Jadi bagaimana kira-kira Law akan menyelamatkan Bepo, Shachi, dan Penguin? Akan sangat menarik melihat jawabannya nanti ditunjukkan oleh Oda, bukan?

Prediksi One Piece 947: Tiga Arah!! Luffy VS Big Mom VS Queen?! Sumber: manga One Piece 945[/caption]

Setelah Zoro kabur bersama Hiyori dan Usopp membawa lari O-Toko, ada di mana sekarang mereka?

Selain kelanjutan pertarungan Law dan Hawkins, penulis prediksi One Piece 947 merasa Oda akan melirik sedikit ke nasib anggota Topi Jerami yang lain. Kita belum tahu bagaimana rencana mereka berikutnya setelah kematian Tonoyasu alias Yasuie, jadi Oda mungkin akan memperlihatkannya nanti.

Setidaknya mungkin Oda akan mempertemukan Hiyori alias Komurasaki dengan rekan Zoro yang lain untuk kemudian memperkenalkan Hiyori sebagai adik Momonosuke.

Tapi bisa juga mereka tetap kabur masing-masing dan baru akan benar-benar berkumpul kembali setelah semua ini berakhir, mengingat kekacauan yang ada.

Manapun yang akan terjadi nanti, penulis merasa kita akan segera melihat bagaimana kelanjutannya tidak lama lagi!

Prediksi One Piece 947: Tiga Arah!! Luffy VS Big Mom VS Queen?! Sumber: manga One Piece 945[/caption]

Pada manga One Piece 945, Shutenmaru alias Ashura Douji diceritakan hendak memperlihatkan sesuatu. Kira-kira apa yang ingin ditunjukkan pada Kin'emon dan yang lain, ya?

Apapun itu penulis prediksi One Piece 947 hampir yakin kalau hal ini akan menggiring Ashura Douji untuk bergabung dengan aliansi Kin'emon untuk menjatuhkan Oden meski tidak secara langsung. Akan ada hal yang menurut penulis akan menghalangi Ashura Douji untuk melawan Kaido, entah apa.

Jika melihat bagaimana reaksi Ashura Douji saat kematian Tonoyasu alias Yasuie, penulis merasa sebenarnya Ashura Douji tidak sepenuhnya ingin melepaskan diri dari apa yang diperjuangkan oleh Oden selama ini.

Penulis beranggapan bahwa apa yang ingin diperlihatkan oleh Ashura Douji di One Piece 945 itu adalah sesuatu yang mungkin menghalangi Ashura Douji untuk melawan Kaido, tapi sekaligus akan menjadi motivasinya untuk akhirnya menarik pedang melawan rezim Shogun Orochi!

Prediksi One Piece 947: Tiga Arah!! Luffy VS Big Mom VS Queen?! Sumber: manga One Piece 946[/caption]

Seperti yang diperlihatkan di One Piece 946, kurungan yang menahan Kawamatsu selama ini akhirnya rusak!

Lalu apakah ini artinya Kawamatsu akhirnya bebas dan akan ikut bertarung? Belum tentu. Jika Kawamatsu ditahan di dalam sana dengan tetap terborgol, maka akan sulit baginya untuk bertarung dengan kekuatan penuh membantu Luffy dan Kakek Hyou.

Tapi kalau begini, penulis prediksi One Piece 947 beranggapan Kawamatsu justru akan terlihat lebih keren jika dia bisa mengimbangi Luffy dalam pertarungan melawan Queen dan Big Mom di saat Kawamatsu masih terborgol dan tak bisa bergerak secara leluasa.

Namun berhubung saat ini Raizo sedang berusaha mencuri kunci borgol milik Kawamatsu, kemungkinan besar kita akan segera melihat bagaimana rupa Kawamatsu dan bagaimana dia bisa disebut berwujud Kappa.


Bagaimana menurut kalian? Kira-kira berapa persen dari prediksi One Piece 947 yang akan jadi kenyataan? Coba berikan tanggapanmu di kolom komentar dan jangan lupa juga cek laman duniaku.net untuk artikel One Piece menarik lainnya!

Artikel terkait

Latest