Carrot Berkhianat?! Percaya atau Tidak, Ada Kemungkinan Ini Benar!!

Mana bisa si polos itu berkhianat?

Carrot Berkhianat?! Percaya atau Tidak, Ada Kemungkinan Ini Benar!!

Duniaku.net - Aneh memang, tapi masuk akal. Tapi jika benar Carrot berkhianat, artinya petualangan mereka di Pulau Whole Cake selama ini adalah bagian dari rencananya? Bagaimana bisa? Simak teori lengkapnya oleh duniaku.net berikut ini!

One Piece Magazine Volume 6 baru-baru ini memperlihatkan kemungkinan adanya All Star keempat di Bajak Laut Kaido setelah Jack, Queen, dan King. Teori ini muncul ke permukaan karena adanya gambar di One Piece Magazine Volume 6 yang tidak ada di komik.

Atau tepatnya, gambar yang muncul di One Piece Magazine Volume 6 tampak seperti versi yang belum terpotong karena memperlihatkan semacam siluet seseorang yang tidak pernah terlihat sebelumnya.

Carrot Berkhianat?! Percaya atau Tidak, Ada Kemungkinan Ini Benar!! Sumber: Library of Ohara[/caption]

Dari gambar tersebut, cukup banyak yang berspekulasi bahwa siluet itu adalah All Star Kaido yang keempat yang bahkan belum diperkenalkan oleh Oda.

Uniknya, salah satu pengguna twitter mencoba mencocokkan gambar tersebut dengan Carrot dan berspekulasi bahwa ada kemungkinan Carrot berkhianat!

Carrot Berkhianat?! Percaya atau Tidak, Ada Kemungkinan Ini Benar!! Sumber: akun twitter @OniluapL[/caption]

Artur, sebagai salah satu penulis di situs Library of Ohara menjabarkan kemungkinan Carrot berkhianat ini dengan lebih luas seakan mengindikasikan bahwa Artur juga setuju atas cocoklogi dari gambar akun twitter @OniluapL itu.

Ada beberapa poin menarik yang diungkap oleh Artur ini dan seakan memperkuat kemungkinan Carrot adalah pengkhianat yang selama ini dicari oleh Kin'emon.

Ingat, keberadaan Raizo di Zou seharusnya tidak diketahui siapapun kecuali suku Mink. Artinya ada kemungkinan bahwa pengkhianat ini berasal dari dalam Suku Mink meski sampai sekarang tidak diketahui siapa. Artur juga mengatakan bahwa pengkhianat tersebut kemungkinan berasal dari Suku Mink.

Belum lagi tentang gambar simbol yang disebar ke pengikut Oden di Wano. Satu-satunya anggota Suku Mink yang mendengarkan penjelasan tentang rencana Kin'emon dan arti simbol tersebut saat Luffy dan yang lainnya berkumpul di One Piece 921 hanyalah Carrot!

Carrot Berkhianat?! Percaya atau Tidak, Ada Kemungkinan Ini Benar!! Sumber: manga One Piece 921[/caption]

Kalau bukan orang dalam yang membocorkannya, rasanya tak mungkin arti simbol tersebut bisa terdengar sampai ke telinga Shogun Orochi.

Lalu jangan lupa juga bahwa selama di Wano, Carrot sangat jarang terlihat batang hidungnya. Sebagai karakter yang bahkan sempat menjadi pusat perhatian di cerita penyelamatan Sanji, aneh rasanya kalau di Wano Carrot hampir tak pernah kelihatan.

Tapi kalau begini, tentu ada beberapa di antara kalian yang mempertanyakan keterlibatannya di Pulau Whole Cake saat menyelamatkan Sanji. Kenapa dia ikut serta kalau Carrot adalah pengkhianat?

Ada kemungkinan ini dilakukannya karena Carrot tahu bahwa Luffy dan yang lain berniat mengambil kopian Red Poneglyph dari Big Mom. Mungkin dia ikut untuk mencuri kopian tersebut dari Brook di saat yang memungkinkan, sekaligus menghancurkan armada Big Mom di sana.

Kalau benar Carrot berkhianat, pastinya akan banyak penggemar yang patah hati terhadap keputusan Oda. Apalagi hubungannya dengan Chopper yang sudah sangat erat.

Tapi tenang saja, meskipun Carrot berkhianat seperti yang dispekulasikan dalam artikel ini bukan berarti dia akan sepenuhnya berada di pihak oposisi. Ingat, Nami dan Robin awalnya juga sempat berkhianat pada Luffy, tapi sekarang?

Jadi bagaimana menurut kalian? Apakah pendapat Artur bahwa Carrot berkhianat ini bisa diterima ataukah kalian punya pendapat lain? Coba berikan tanggapanmu di kolom komentar dan jangan lupa juga cek laman duniaku.net untuk artikel One Piece menarik lainnya!

Sumber: Library of Ohara

Review

Latest