Tidak Pernah Tidur? 3 Misteri Tubuh Marshall D. Teach di One Piece

Sebetulnya ada apa dengan fisik Teach?

Tidak Pernah Tidur? 3 Misteri Tubuh Marshall D. Teach di One Piece

Semakin banyak yang terungkap soal Marshall D. Teach alias Blackbeard, semakin terasa kalau fisik pria ini aneh. Dari luar sih dia kelihatan seperti manusia normal. Dia memang besar, tapi ukuran tubuh seperti ini sih wajar di One Piece

Meski begitu, tubuh Marshall D. Teach memiliki sejumlah keanehan. 

1. Ketangguhan yang abnormal

Buah Yami Yami tidak bisa dimakan sembarang orang. Memang, buah ini bisa membantu melenyapkan kekuatan Buah Iblis. Kemampuan ini bisa lebih berguna dari Haki. Tapi bila diserang, pemakan Buah Yami Yami justru akan terkena rasa sakit yang lebih besar! Sudah begitu, tubuh pemakan Buah Yami Yami malah bisa menarik serangan sehingga mereka lebih mudah kena tembak. 

Tapi... sejauh ini, Blackbeard hanya pernah takluk sekali: saat ia diserang racun Magellan. Selain itu, ia selalu bisa bangkit meski kena pukul Luffy, kena hajar Whitebeard, hingga kena serangan api Ace. 

Kalau dengan Buah Yami Yami saja Teach setangguh ini, gimana jadinya kalau ia tidak memakan Buah Iblis ini? Ia bisa jadi salah satu makhluk tertangguh yang pernah ada di dunia. 

Baca Juga: 6 Alasan Luffy akan Kesulitan Mengalahkan Blackbeard di One Piece!

2. Bisa makan dua Buah Iblis tanpa hancur

Tidak Pernah Tidur? 3 Misteri Tubuh Marshall D. Teach di One Piececomicbook.com

Katanya, kalau makan dua Buah Iblis, maka si pemakan akan hancur. Kedua Buah Iblis ini katanya akan saling bertarung dan merusak tubuh pemakannya. 

Tapi masalah ini tidak terjadi pada Blackbeard. Meski sudah memakan Yami Yami, dia bisa memakan Gura Gura juga. Ia bahkan kemudian bisa mengkombinasikan dua kekuatan Buah Iblis ini sekaligus. 

Memang sih, kita belum melihat kasus lain di mana ada yang memakan Buah Iblis. Namun saya rasa informasi ini tidak sembarangan. Kemungkinan besar ada peneliti yang telah mendokumentasikan kasus memakan dua Buah Iblis ini, karenanya orang-orang tidak sembarangan mencobanya. 

Karenanya, Teach tidak kenapa-kenapa meski makan dua Buah Iblis ini fenomena yang menarik. 

3. Tidak pernah tidur?

Tidak Pernah Tidur? 3 Misteri Tubuh Marshall D. Teach di One Piecemangaplus.shueisha.co.jp/One Piece

Ini informasi baru dari One Piece 966. Kata Buggy, Blackbeard tidak pernah tidur. Meski begitu ia tidak terlihat menunjukkan tanda-tanda orang yang kekurangan tidur, seperti kantung hitam di mata. Teach juga tidak pernah kelihatan lelah, baik saat dia masih kecil maupun saat dia besar. 

Kalau dia tidak pernah tidur, Teach bisa memanfaatkan waktu ekstra setiap hari untuk latihan fisik atau membaca. Ini bisa jadi alasan kenapa Teach dapat mengembangkan ketangguhannya dan kecerdikannya hingga jadi seperti sekarang. 

Tapi gimana caranya seorang manusia tidak perlu tidur, dan tidak menderita konsekuensi? Ada memang manusia yang tidak bisa tidur, tapi itu biasanya karena penyakit dan mereka tetap akan merasakan dampak negatif dari masalah tersebut. 

4. Spekulasi: sebetulnya Teach ini apa?

Nah, di atas itu adalah tiga misteri tubuh Marshall D. Teach yang telah terungkap sejauh ini. Pertanyaannya sudah tentu, sebetulnya Teach ini apa? 

Apakah dia memang terlahir seperti itu? Kenapa bisa? Siapa orang tuanya hingga Teach memiliki fisik yang abnormal?

Apakah Teach adalah korban eksperimen? Kalau begitu siapa yang melakukannya? 

Ataukah Teach sebenarnya adalah salah satu Senjata Kuno? Gimana kalau Teach sebenarnya bukan manusia, dan dia hanya menggunakan wujud samaran? Benar-benar banyak misteri mengenai Teach sejauh ini. 

Berdasarkan tiga misteri tubuh Marshall D. Teach di atas, menurut kamu Teach itu kenapa sih? 

Baca Juga: [One Piece] Sementara Luffy Mengikuti Roger, Teach Mengikuti Rocks?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU