Sangat Berbakat! 7 Karakter One Piece Ini Kuat Sejak Kecil!

Sejak kecil juga mereka kuat, gimana waktu sudah dewasa?

Sangat Berbakat! 7 Karakter One Piece Ini Kuat Sejak Kecil!

Ada tokoh One Piece yang memang sudah berbakat menjadi petarung. Sejak kecil, mereka sudah kuat dan bisa mengalahkan orang dewasa. Siapa saja karakter One Piece yang kuat sejak kecil? Inilah mereka!

1. Charlotte Linlin

Meski dia manusia, ukuran tubuh Linlin sudah terlalu besar sejak dia masih kecil. Dari segi kekuatan, Linlin juga mengerikan. Saat dia mengamuk karena mengidamkan makanan tertentu, bahkan raksasa Elbaf pun bisa dia bunuh! Bukan sembarang raksasa pula, yang dibunuh Linlin adalah raksasa pejuang. 

Saking berbahayanya, bounty pertama Linlin adalah 50 juta Belly. Nilai buruan ini ia peroleh saat dia masih enam tahun! 

2. Kozuki Oden

Sangat Berbakat! 7 Karakter One Piece Ini Kuat Sejak Kecil!mangadex.org/One Piece

Saat ia belum satu tahun pun Oden sudah bisa membanting pengasuhnya. Di usia empat tahun, dia sudah bisa membunuh beruang dengan melempar batu besar. Lalu di usia sembilan hingga sepuluh tahun, dia sudah membuat masalah dengan Yakuza!

Tak heran kalau Oden adalah satu-satunya manusia yang bisa memberi bekas luka permanen ke Kaido. Jadi penasaran juga gimana akhirnya Oden bisa ditaklukkan dan dieksekusi.

Baca Juga: 10 Musuh One Piece Ini Belum Pernah Dikalahkan Luffy!

3. Roronoa Zoro

Sangat Berbakat! 7 Karakter One Piece Ini Kuat Sejak Kecil!wallpapersafari.com

Semasa kecil, Zoro mungkin tidak bisa mengalahkan Kuina, namun ia tetap sangat kuat. Dia sebenarnya sudah bisa mengalahkan orang dewasa sekalipun saat usianya masih 10 tahun, hanya Kuina saja yang tidak bisa ia taklukkan. 

4. Kuina

Sangat Berbakat! 7 Karakter One Piece Ini Kuat Sejak Kecil!aminoapps.com

Tentu saja, Kuina pun harus dipertimbangkan. Dia memang karakter One Piece yang kuat sejak kecil. Zoro saja tak bisa mengalahkannya. 

Kuina khawatir kalau semakin dia dewasa, semakin dia akan melemah. Padahal sejauh ini ada banyak perempuan One Piece yang tetap perkasa meski sudah dewasa, seperti Boa Hancock dan Linlin. Bahkan Tashigi yang mirip Kuina pun bisa mengalahkan bajak laut dalam duel pedang. 

Sayangnya, kita sepertinya tidak bisa melihat kekuatan Kuina saat dewasa. Dia sudah meninggal saat Zoro masih anak-anak, dan pedang Wado Ichimonji miliknya kini digunakan Zoro. 

5. Charlotte Katakuri

Mulut Katakuri rusak karena dia sejak kecil terlalu hobi makan. Ini membuat dia diejek, tapi Katakuri sudah kuat sejak kecil. Para bully yang mencoba merundungnya bisa dia hajar. 

Sayangnya, para bully yang tidak bisa menjatuhkan Katakuri ini kemudian balas dendam dengan menyerang saudara Katakuri yang lebih lemah, seperti Brulee. Katakuri pun memutuskan menutupi kepribadian sejatinya, dan menciptakan persona seram, agar saudara-saudarinya aman. 

6. Portgas D. Ace

Saat Luffy masih kecil, kekuatan Ace dan Sabo sempat lebih tinggi dari dia. Penyebabnya adalah karena Ace sempat dihina sebagai anak dari Gol D. Roger, dan ini membuat dia menjadi dingin dan tak ragu menghajar musuh.

Puncak prestasi Ace anak-anak adalah mengalahkan Porchemy dari kelompok bajak laut Bluejam bersama Sabo. 

7. Sabo

Tak mengherankan Sabo menjelma menjadi orang kepercayaan Dragon, dan sepertinya orang terkuat kedua di Pasukan Revolusioner. Sejak kecil pun anak ini kuat. Dia termasuk yang membantu Ace untuk mengalahkan Porchemy.

Itulah tujuh karakter One Piece yang kuat sejak kecil. Gimana menurut kamu?

Baca Juga: Inilah Peringkat 12 Worst Generation One Piece Terkuat! 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU