Kashin Koji Ingin Melawan Jigen di Boruto? Akankah Dia Dihajar?

Ini menarik, tapi masa iya Jigen bakal kalah secepat itu?

Kashin Koji Ingin Melawan Jigen di Boruto? Akankah Dia Dihajar?

Boruto kesurupan Momoshiki sedang jadi pembicaraan bagi pembaca manga Boruto, yang bisa kamu cek resmi di situs dan aplikasi Manga Plus. Tapi adegan di akhir bab 43 pun tak bisa dikesampingkan begitu saja. 

Kashin Koji, sosok yang entah kenapa punya banyak kemiripan dengan Jiraiya, mengincar nyawa Jigen si bos Kara!

1. Kondisi sempurna untuk melawan Jigen

Kashin Koji Ingin Melawan Jigen di Boruto? Akankah Dia Dihajar?mangaplus.shueisha.co.jp/Boruto Naruto Next Generations

Kashin Koji sudah mengucapkan rencananya untuk membunuh Jigen sejak pertarungan Jigen lawan Naruto dan Sasuke berakhir. Rencana itu sempat lama tak lanjut, karena kita fokus diperlihatkan upaya Tim 7 mengembalikan Naruto dulu. 

Tapi di akhir Boruto bab 43, Kashin sampai ke markas Kara. Amado si ilmuwan tidak menghentikan langkah Kashin yang mengincar Jigen. 

Anggota Kara lain yang mungkin lebih loyal, seperti Boro dan Code, sedang tidak di tempat. Delta tidak ditanyakan, jadi mungkin dia juga tidak akan mengganggu. 

Peluang Kashin Koji untuk membunuh Jigen pun terbuka, karena saat ini kekuatan Jigen bahkan belum pulih 10%. 

Baca Juga: Pembahasan Manga Boruto Bab 43: Boruto Kesurupan Momoshiki?!

2. Akankah Jigen tamat oleh Kashin Koji?

Kashin Koji Ingin Melawan Jigen di Boruto? Akankah Dia Dihajar?comicbook.com

Ini sebenarnya situasi yang menarik. Kashin Koji adalah penjahat yang bikin penasaran karena masa lalunya yang misterius. Sementara itu Jigen tampak disajikan sebagai penjahat utama, yang mampu menghajar Sasuke dan Naruto saat mereka mengerahkan kekuatan penuh. 

Tampaknya sayang kalau salah satu dari mereka harus gugur sedini ini. 

Kemungkinan terbesar sih Kashin Koji akan dihajar, dan terpaksa harus mematuhi Jigen lagi. Tapi ada juga beberapa kemungkinan menarik lain.

3. Akankah tubuh Kashin Koji dibajak oleh Isshiki Otsutsuki?

Kashin Koji Ingin Melawan Jigen di Boruto? Akankah Dia Dihajar?mangaplus.shueisha.co.jp/Boruto Naruto Next Generations

Jigen sebenarnya hanya wadah yang digunakan oleh Isshiki Otsutsuki. Isshiki sudah sempat berkomentar kalau tubuh Jigen kurang bagus untuk digunakan sebagai wadah, dan dia tampaknya menanti untuk menggunakan tubuh Kawaki. 

Tapi, berhubung Kawaki masih aman bersama Tim 7, Isshiki sepertinya tidak bisa langsung pindah ke anak itu. Selain itu, Kashin Koji pun bukan lawan enteng. Bila dia memang memiliki kekuatan selevel Jiraiya, Kashin Koji bisa membuat Isshiki terluka atau menghabiskan kekuatannya.

Masalahnya? Membunuh Otsutsuki bisa membuat si Otsutsuki menggunakan tubuh si pembunuh sebagai wadah. 

Kashin Koji Ingin Melawan Jigen di Boruto? Akankah Dia Dihajar?crunchyroll.com/Boruto Naruto Next Generations

Soalnya, inilah yang terjadi pada Boruto. Memang, sejauh ini kasus ini hanya bisa kita lihat dari Momoshiki. Soalnya Kaguya hanya disegel, Kinshiki dilahap oleh sesama Otsutsuki, dan Urashiki hanya tokoh filler. Tapi menarik juga bila Kashin Koji memang bisa membunuh Jigen, tapi Isshiki malah beralih merasukinya. 

4. Akankah kita bisa mengetahui jawaban teka-teki Kashin Koji di tahun 2020 ini?

Kashin Koji ini sudah membuat penasaran sejak alur Boruto dan Tim 7 melawan Ao. Di situ kita melihat gimana Kashin Koji mengatakan dirinya punya hubungan dengan Konoha dan menunjukkan ciri-ciri mirip dengan Jiraiya, termasuk Kuchiyose katak dan penguasaan elemen api. 

Tapi sejak saat itu, Kashin lebih memilih berada di belakang layar, mengamati Kawaki dengan santai dari kejauhan. Ia pun tidak melakukan apa-apa ketika Delta melawan Naruto, dan kemudian Jigen muncul di Konoha. 

Baru sekarang Kashin memutuskan bergerak. Mengingat Jigen adalah pemimpin Kara, saya jadi curiga kalau mereka akan bertarung, Jigen akan mengungkap masa lalu Kashin sebelum atau saat sedang bertarung. 

Demikianlah situasi Kashin Koji ingin melawan Jigen. Menurut kamu apa yang akan terjadi? 

Baca Juga: Sengeri Apa Kekuatan Boruto yang Kesurupan Momoshiki? Ini Analisisnya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU