Begini Wujud Karakter Baru yang Muncul di Alur Mujina Anime Boruto!

Dia belum pernah muncul di manga!

Begini Wujud Karakter Baru yang Muncul di Alur Mujina Anime Boruto!

Akan ada karakter baru yang muncul di alur Mujina anime Boruto. Bukan hanya di anime, ia pun tidak pernah muncul di manga. Seperti apa dia?

1. Kokuri, sosok yang harus dilindungi Boruto

Kamu mungkin melihat ada tokoh baru di gambar preview di atas, seorang pria berkacamata. Ia adalah Kokuri. Misi Boruto dan Mitsuki adalah menyelinap ke dalam Kastel Hozuki, penjara terkenal di dunia Naruto, lalu melindungi Kokuri. 

Baca Juga: Muncul Lagi di Boruto, Ini 5 Fakta Penjara Kastel Hozuki!

2. Alur akan dimulai dari episode 141, tayang 26 Januari

Begini Wujud Karakter Baru yang Muncul di Alur Mujina Anime Boruto!berbagai sumber

Preview yang memperlihatkan Kokuri itu mempromosikan episode 141. Episode 141 akan tayang 26 Januari di Jepang, dan bisa kamu nikmati di layanan resmi seperti Crunchyroll pada hari yang sama. 

Untuk hari Minggu ini (19/1), kita masih akan melihat perjuangan Inojin mencoba menguasai Shintenshin no Jutsu dulu. 

Begini Wujud Karakter Baru yang Muncul di Alur Mujina Anime Boruto!crunchyroll.com/Boruto Naruto Next Generations

3. Kokuri dan infiltrasi Kastel Hozuki tidak ada di manga

Kelompok bandit Mujina dan pemimpinnya, yang sudah muncul di poster promo, memang ada di manga. Tapi infiltrasi ke Kastel Hozuki serta misi melindungi Kokuri adalah unsur orisinal dari anime. 

Ini juga membuat keberhasilan Boruto melindungi Kokuri tanda tanya. Akankah mereka sukses? Ataukah jangan-jangan si Kokuri ini malah pemimpin bandit Mujina yang menyamar?

Bisa dibilang, ini mungkin pertanda kalau alur manga yang sejati belum dimulai, dan Boruto baru akan berurusan dengan Tento Madoka si anak daimyo yang jadi sahabatnya, serta bos geng bandit Mujina yang kemudian mengincar Tento, setelah ia menuntaskan dulu misi di Kastel Hozuki ini. 

Jadi, gimana menurut kamu soal misi Boruto ini? Apakah Kokuri, karakter baru yang muncul di alur Mujina anime Boruto, akan selamat? 

Baca Juga: Boruto akan Masuk Penjara di Alur Anime Bandit Mujina!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU