5 Rekomendasi Anime Spring 2020 yang Merupakan Judul Baru!

Anime apa saja ya?

5 Rekomendasi Anime Spring 2020 yang Merupakan Judul Baru!

Musim anime winter 2020 di Jepan segera berakhir. Memasuki bulan depan tv seri anime akan mulai menayangkan anime spring 2020.

Musim yang baru tentu dipenuhi dengan anime baru, baik secara anime yang merupakan kelanjutan dari musim sebelumnya maupun anime yang memang baru ditayangkan pada spring nanti.

Begitu banyak anime yang akan tayang tentu kamu perlu sedikit memilah-milah anime mana yang terlebih dahulu kamu tonton untuk menemani musim kali ini. Sebelumnya saya pernah bahas anime spring yang saya rekomendasikan untuk ditonton yang merupakan kelanjutan anime dari yang sebelumnya sudah tayang sebut saja Oregairu dan Shokugeki no Souma.

Nah kali ini saya buat daftar anime yang saya rekomendasikan untuk pecinta anime baru, jadi anime-anime ini merupakan anime yang baru tayang perdana pada musim spring 2020 ini. Apa saja ya animenya? Yuk disimak sama-sama.

1. Kami no Tou (Tower of God)

Jika kamu pembaca webtoon mungkin tidak asing dengan yang satu ini. Yup, anime ini merupakan adaptasi dari webtoon berjudul serupa. Banyak yang menunggu anime ini ya salahs satu alasannya karena merupakan sebuah adaptasi.

Webtoon-nya jelas sudah banyak dibaca orang, oleh karena itu pasti para pembaca maupun yang tidak membaca penasaran juga akan sesukses apa anime yang satu ini.

Anime ini berfokus pada karakter bernama Twenty-Fifth Bam dan teman dekatnya Rachel. Menceritakan keseharian Bam dan Rachel menghadapi musuh-mush yang ada di tiap lantai menara. Anime ini akan tayang 1 April 2020.

2. BNA (Brand New Animal)

Anime ini sebenarnya sudah tayang 1 episode di tanggal 21 Maret lalu. Bisa kamu tonton jika penasaran dengan animenya. Episode 1 sampai 6 juga sudah terlebih dulu ditayangkan di Netflix. Namun regularnya anime ini akan tayang nanti tanggal 9 April 2020.

Anime orisinal dari studio Trigger ini berlatar abad ke 21 dimana eksistensi hewan humanoid sudah terekspose ke dunia. Di suatu waktu seorang perempuan bernama Michiru berubah menjadi seorang manusia rakun. Akhirnya dia pergi ke Anima City yang merupakan kota para beastmen untuk mencari tahu mengapa dirinya berubah menjadi beastmen.

Baca Juga: 5 Anime Spring 2020 Ini Kelanjutan dari Serial Seru! Wajib Tonton!

3. Glepnir

Seorang anak laki-laki bernama Shuichi Kagaya mempunyai rahasia. Suatu hari dirinya terbangun sebagai monster dengan kekuatan yang besar, penciuman yang tajam, sebuah tapak kaki berbulu yang besar, dan sifat depresi dan benci diri sendiri ketika telah berubah menjadi monster.

Penasaran kisahnya? Anime Glepnir tayang 5 April 2020.

4. Otomo Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta

Seorang perempuan berumur 8 tahun bernama Katarina Claes merupakan seorang anak bangsawan yang tinggal dengan tenang, sampai akhirnya kepalanya terbentur batu yang membuatnya ingat bahwa dirinya bukannya seorang anak bangsawan.

Dirinya merupakan seroang otaku yang meninggal karena kecelakaan saat jalan ke sekolah setelah sebelumnya bermain Fortune Lover sebuah game otome.

Penasaran kisahnya bagaimana? Anime ini akan tayang 5 April 2020.

5. Yesterday wo Utatte

Sebuah kisah setelah masa kuliah dari seorang pemuda bernama Rikou Uozumi, yang tidak mempunyai ambisi apapun dalam hidupnya. Dirinya bekerja di sebuah minimarket. Kehidupan berubah setelah Rikou bertemu dengan mantan kekasihnya sekaligus teman sekelasnya dulu Haru Nonaka dan burung gagak peliharaannya. Penasaran? Bisa kamu tonton tanggal 5 April nanti.

Itulah tadi 5 anime yang saya rasa menarik untuk ditonton musim spring 2020 ini. Bisa juga menemani keseharianmu di rumah, saat kita sedang work from home karena wabah COVID-19 di luar sana.

Selamat menonton!

Baca Juga: Anime Sol Levante di Netflix Pamerkan Animasi Gambar Tangan 4K!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU