Kuat Banget! Ini Dia 5 Fakta Ant King Solo Leveling

KEEEHHH!!

Kuat Banget! Ini Dia 5 Fakta Ant King Solo Leveling

Solo Leveling makin seru saja. Saat ini Solo Leveling menghadirkan aksi seru Sung Jin-Woo vs Ant King di Jeju Island Raid arc. Monster semut yang telah membunuh beberapa S-rank Jepang dan membuat S-rank Korea Selatan tidak berdaya ini begitu kuat. Siapakah sebenarnya Ant King Solo Leveling ini?

1. Lahir untuk menjadi yang terkuat

Kuat Banget! Ini Dia 5 Fakta Ant King Solo Levelingsolo-leveling.fandom.com

Ant King Solo Leveling lahir untuk melawan para Hunter kuat. Ant Queen merasa perlu adanya anak yang kuat untuk melindungi sarang dan kawanan semut di Jeju Island, hingga ia memberikan lebih dari setengah energinya untuk melahirkan Ant King.

Sebenarnya satelit Jepang secara tidak sadar mendeteksi kelahirannya. Gelombang energi yang melemah lalu memunculkan gelombang energi besar di saat yang hampir bersamaan terdeteksi saat mereka mengawasi Jeju Island. Sayangnya Jepang gagal memahami situasi yang sebenarnya yang mengakibatkan mereka kehilangan beberapa Hunter S-rank terkuat mereka.

Dalam melahirkan Ant King, Ant Queen membutuhkan energi besar sehingga membutuhkan waktu untuk bisa pulih kembali.

2. Level kekuatannya luar biasa

Kuat Banget! Ini Dia 5 Fakta Ant King Solo Levelingsolo-leveling.fandom.com

Ant King Solo Leveling memiliki kekuatan yang luar biasa. Ia memiliki fisik yang kuat didukung dengan tempurung kulit yang keras. Tidak hanya fisik yang kuat, ia memiliki kecepatan yang tinggi.

Terlahir dengan sayap, ia juga bisa terbang. Ia mengandalkan serangan fisik melalui cakaran dan gigitannya yang tajam.

Menurut Sung Jin-Woo, Ant King memiliki kekuatan lebih besar daripada Demon Monarch yang ia lawan di raid sebelumnya.

Baca Juga: 7 Kemiripan Ant King Hunter x Hunter dengan Ant King Solo Leveling

3. Semakin banyak makan, semakin kuat

Kuat Banget! Ini Dia 5 Fakta Ant King Solo Levelingsolo-leveling.fandom.com

Ant King Solo Leveling dapat mengambil kemampuan mahluk yang ia makan, sebut saja ia bisa berbicara setelah makan manusia, atau bisa sihir penyembuh setelah memakan healer.

Dengan memakan siput beracun, ia bahkan jadi memiliki senjata tersembunyi untuk melawan Sung Jin-Woo.

4. Untuk ukuran semut, kecerdasannya tinggi

Kuat Banget! Ini Dia 5 Fakta Ant King Solo Levelingsolo-leveling.fandom.com

Ant King Solo Leveling sebagai generasi monster semut yang telah berevolusi merupakan genius  dalam bertarung. Ia bisa melawan sekelompok S rank Hunter sendirian dengan mengincar healer atau support terlebih dahulu.

Saat bertarung dengan Sung Jin-Woo, ia bahkan menyimpan senjata rahasia berupa ludah beracun yang ia dapat dengan memakan siput beracun. Sayangnya ia tidak tahu kalau Sung Jin-Woo memiliki Skill: [Longevity] yang membuatnya kebal racun.

Dalam usaha terakhirnya, ia bisa memanggil semut-semut di seluruh penjuru Jeju Island. Apakah cara ini berhasil untuk mengalahkan Sung Jin-Woo?

5. Tapi dia bukan boss dungeon

Kuat Banget! Ini Dia 5 Fakta Ant King Solo Levelingsolo-leveling.fandom.com

Uniknya walaupun merupakan monster terkuat di Jeju Island, ia bukan merupakan boss dungeon. Sebenarnya dengan membunuh Ant Queen, tim Korea telah clear S-rank dungeon di Jeju Island, namun ini tidak membuat monster semut di seluruh penjuru pulau ikut mati.

Keberadaan Ant King Solo Leveling justru mengancam keselamatan seluruh party raid Jeju Island. Apakah Jeju Island raid ini akan berhasil? Yuk kita simak selalu manhwa Solo Leveling!

Baca Juga: Tahu Gak? Ini Dia 5 Fakta Jeju Island Raid Solo Leveling

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU