Unik! Iklan Manga Gokushufudou Ini Disajikan dalam Live-Action!

Maaya Sakamoto pun ikut di dalamnya!

Unik! Iklan Manga Gokushufudou Ini Disajikan dalam Live-Action!

Bukan hal baru kalau penerbit mengiklankan produk laris mereka secara 'wow'. Manga Gokushufudou ini salah satunya. Setelah dua iklan

1. Tatsu sang suami rumah tangga

Manga ini berkisah tentang Immortal Tatsu, Yakuza ternama yang pernah mengusai dunia hitam dengan kebrutalannya. Ya. Pernah. Karena sekarang Tatsu sudah pensiun sebagai Yakuza, dan meniti karier sebagai bapak rumah tangga. 

Tatsu menikah dengan Miku, seorang wanita karier. Belum jelas apakah pernikahan ini yang mengubahnya, atau dia memang sudah berubah sebelum menikah, yang pasti, Miku tahu kalau Tacchan - panggilan sayangnya untuk Tatsu - adalah mantan Yakuza. Lha tato besar di punggungnya masih ada. 

Kisah-kisah dalam manga ini tidak jauh dari perjuangan Tatsu untuk mengurus rumah, mulai dari bersih-bersih, duel dengan kecoa, berburu sayur murah, mengejar diskon harian, dan kadang-kadang menonjok orang yang ngotot menariknya kembali ke dunia Yakuza.

Keluarga Miku pun kadang hadir, dengan ayah yang sebenarnya masih belum rela putrinya menikah, dan ibu yang agak kelewat tenang menghadapi suami dan anaknya yang walau manusia biasa, tapi seringkali bertingkah absurd.

Baca Juga: Pembahasan Manga Boruto 41: Kekuatan Tim 7 yang Dibantu Kawaki

2. PV yang super meyakinkan

Hingga Desemper 2019 ini, penjualan manga Gokushufudou yang buku keempatnya rilis tanggal 9 lalu telah mencapai 1.2 juta eksemplar. Untuk 'merayakan', sekaligus mempromosikan lebih besar, lahirlah promo video yang begitu meyakinkan ini. 

Tatsu diperankan oleh Tsuda Kenjiro, yang memang telah menyuarakan Tatsu dalam promo video (yang berupa image steel) sebelumnya. 

VIdeo singkat ini sebenarnya lebih cocok dibilang sebagai live action dari chapter pertama komiknya, karena sudah mencangkup semuanya. Kecuali wajah Miku, sang istri, yang disuarakan oleh Maaya Sakamoto di sini. 

3. Lebih jauh tentang manganya

Unik! Iklan Manga Gokushufudou Ini Disajikan dalam Live-Action!kuragebunch.com

Gokushufudou dikarang oleh Kousuke Oono, dan diserialisasikan di Kurage Bunch online. Oono debut pada tahun 2016 dengan komik Legend of Music di Monthly Comic@Bunch. Gokushufudou adalah serialisasi pertamanya. Tidak banyak yang diketahui tentang kehidupan pribadinya selain bahwa dia menyukai anjing dan kucing, memelihara Shibainu, tapi sebenarnya alergi binatang.

Baca Juga: Jaimini's Box Berhenti Rilis Manga Ilegal untuk Menghargai Manga Plus

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU