Prediksi One Piece 896: Luffy Tetap Tidak Akan Menang?!

Jika melihat situasi dan pengalaman bertarung Luffy, bisakah Luffy benar-benar menang melawan Katakuri?

Prediksi One Piece 896: Luffy Tetap Tidak Akan Menang?!

Prediksi One Piece 896 akan berisi spoiler! Buat kalian yang hanya menonton animenya saja atau belum membaca One Piece 895, tidak disarankan untuk mengikuti artikel ini. Tapi jika kalian sudah membaca One Piece 895 atau tidak masalah dengan spoiler, lanjutkan!!

SPOILER ALERT!!!

Prediksi One Piece 896: Luffy Tetap Tidak Akan Menang?!

Setelah cerita sampul Leo berakhir, kini giliran Hajrudin mendapatkan cerita sampulnya sendiri. Di cerita sampul kali ini kita ditunjukkan bagaimana kisah Hajrudin setelah bergabung dengan Armada Besar Topi Jerami. Buggy tampak marah ketika mengetahui Hajrudin mengajukan sendiri pengunduran dirinya dari kru Buggy's Delivery.

Menurut prediksi One Piece 896, kemungkinan cerita sampul berikutnya akan berkisah tentang perjalanan Hajrudin selepas pamit dari kru Buggy. Mungkin kita juga akan diperlihatkan seperti apa rupa empat anggota Bajak Laut Raksasa yang lain. Bisa jadi juga kita akan diperlihatkan bagaimana hubungan kelima kru Bajak Laut Raksasa ini dengan para pendahulu mereka, seperti Dorry dan Brogy.

Jika melihat alur ceritanya, prediksi One Piece 896 memperkirakan cerita akan kembali terfokus pada kru Topi Jerami yang ada di Thousand Sunny. Mereka mungkin akan mulai mendekati pulau Cacao di bab depan, dengan masih berusaha menghindari serangan Charlotte Smoothie. Tapi hanya sampai di situ, karena kemungkinan di depan sana mereka akan dihadang oleh pasukan Big Mom.

Bagaimana dengan Sanji? Sanji jelas akan sampai duluan bersama Pudding, mudah baginya untuk menyelinap masuk dengan bersembunyi di balik permadani milik Pudding. Tak perlu susah payah bagi Sanji untuk bisa sampai ke Pulau Cacao dengan aman. Sayangnya, hal yang sama tak akan terjadi bagi rekan-rekannya di kapal Thousand Sunny. Walaupun mereka bisa sampai Pulau Cacao, bagaimana dengan nasib kapal Thousand Sunny jika ditinggal begitu saja?

Tak mungkin anak-anak Big Mom akan membiarkan kapal Topi Jerami diam berlabuh di sisi pulau, jadi mungkin Jinbe nantinya akan tetap bertahan di kapal sambil menunggu yang lainnya menjemput Luffy dan menghindarkan kapal dari serbuan anak buah Big Mom lainnya.


Lalu bagaimana nasib Luffy nantinya jika berhasil keluar dari cermin? Bagaimana Sanji dan kawan-kawan menyelamatkan sang kapten dari kepungan Bajak Laut Big Mom? Simak prediksi One Piece 896 halaman kedua!

Mengingat Sanji jelas akan sampai duluan di Pulau Cacao, tentu dia akan lebih dulu melihat bagaimana kondisi di sana. Dengan cermin yang cuma satu dan ditambah kepungan anak buah Big Mom, tentu tidak susah bagi Sanji atau Pudding untuk menerka-nerka apa rencana Oven. Di sinilah mungkin kita akan melihat lagi kecerdikan Sanji dalam berstrategi, salah satu keunggulan yang tidak dimiliki oleh anggota monster trio lainnya.

Tapi bagaimanapun, akan sulit bagi Sanji untuk menerjang pasukan Big Mom sebanyak itu sendirian. Mungkin dia akan menyelinap dengan bantuan Pudding, tapi tetap saja tak mudah baginya untuk menyelamatkan Luffy tanpa bantuan rekan-rekannya yang lain. Mereka perlu pasukan yang mampu menahan kru Big Mom dan membantu Luffy dan yang lain lolos dari kepungan. Pasukan, atau sekelompok kecil orang yang sangat kuat!

Di sinilah Germa mungkin akan memainkan perannya di Pulau Cacao. Sampai saat ini kita belum melihat sepak terjang Germa lagi sejak kemunculan terakhirnya yang menunjukkan bahwa mereka juga akan pergi ke Pulau Cacao, jadi seharusnya sebentar lagi keluarga Vinsmoke ini juga akan muncul. Meski bukan di bab berikutnya, prediksi One Piece 896 merasa bahwa Germa akan memiliki peran penting dalam meloloskan Luffy dan kru Topi Jerami lainnya dari Pulau Whole Cake.

Big Mom sudah sangat kurus!

Saat ini Big Mom sedang mengejar kapal Bege ke pulau Fluffy. Meski Bege berniat berlabuh di Pulau Liqueur dan membiarkan Big Mom memakan kue pernikahan di sana, tapi tampaknya Charlotte Chiffon tak ingin membiarkan Big Mom melakukannya di dekat kru Topi Jerami. Meski Bege tampak tak setuju, rasanya mereka akan tetap menuruti keinginan Chiffon.

Begitu sampai di Pulau Fluffy, apakah Bege akan membiarkan Big Mom makan kue pernikahannya begitu saja? Bisa iya, bisa tidak. Menurut Bege, tanpa diracuni pun kue pernikahan ini bisa membawa pemakannya sampai ke surga. Apa cukup mematikan? Bisa jadi. Pernah dengar orang mati bahagia atau mati kekenyangan? Big Mom sudah sangat kurus dan sangat lapar, bukan tidak mungkin dalam kondisi ini dia makan terlalu banyak dan malah mengakibatkan kematian untuknya. Mungkin kalian perlu membaca artikel tentang alasan kematian Big Mom hampir bisa dipastikan.

Tapi tidak seru rasanya kalau Luffy tidak sempat berseteru dengan Big Mom jika Big Mom malah mati di hadapan Bege, jadi prediksi One Piece 896 hampir yakin bahwa Big Mom tidak akan mati semudah itu. Hanya saja tentu Bege dan anak buahnya tidak akan membiarkan Big Mom kenyang dengan damai. Mereka tetap akan berusaha menghabisi Big Mom seperti rencananya semula.


Lalu bagaimana dengan hasil pertarungan Luffy lawan Katakuri? Cari tahu prediksi One Piece 896 di halaman terakhir!

Prediksi One Piece 896: Luffy Tetap Tidak Akan Menang?!

Sampai sebelum ini, Luffy selalu tersudutkan oleh serangan-serangan Katakuri. Apalagi dengan kemampuan Katakuri untuk melihat sedikit ke masa depan berkat Haki Observasi tingkat tinggi miliknya, tampak sukar bagi Luffy untuk bisa memenangkan pertarungan ini. Sampai kemudian Oda kembali memberikan kejutan (yang tidak terlalu mengejutkan), Luffy akhirnya bisa membaca masa depan juga! Luffy dan Katakuri kini terlihat bertarung dengan seimbang, dengan Luffy memperlihatkan kemampuan barunya: Snake Man!

Namun meski dengan semua tambahan kemampuan Luffy yang ditunjukkan Oda, prediksi One Piece 896 masih merasa Luffy tetap tidak akan menang. Bagaimanapun Luffy sebelumnya telah dibuat babak belur oleh Katakuri dan bahkan sempat kesulitan berdiri. Sementara Katakuri? Tidak pernah benar-benar terpojokkan oleh Luffy, hampir selalu berada di atas angin. Stamina Katakuri jelas masih lebih besar daripada Luffy, setidaknya untuk saat ini.

Begitupun pengalaman mereka menggunakan Haki Observasi yang bisa melihat sedikit ke masa depan juga berbeda. Katakuri jauh lebih berpengalaman dalam menggunakannya daripada Luffy yang baru saja menguasainya. Tak aneh jika Luffy kemudian tetap saja tumbang oleh Katakuri, karena pengalaman bertarung dan tingkat kekuatan fisiknya saja sudah berbeda.

Belum lagi tingkat buah iblis milik Katakuri yang sudah mencapai level Awakening. Luffy yang hanya memiliki Paramecia biasa tentu tidak akan semudah itu bisa mengalahkan kekuatan Katakuri yang seolah dibuat nyaris sempurna oleh Oda. Sekalipun dengan keajaiban Luffy menang nantinya, prediksi One Piece 896 memperkirakan Luffy akan tetap pingsan setelah bertarung.

Penulis bahkan setengah yakin bahwa orang yang akan mengeluarkan Luffy dari dunia cermin justru adalah Charlotte Katakuri mengingat hubungan keduanya sudah bukan lagi sekedar musuh atau rival biasa, melainkan lebih ke hubungan antara bajak laut yang saling menghormati layaknya hubungan Shanks dan Mihawk atau Roger dengan Garp.

Prediksi One Piece 896 memperkirakan Katakuri akan "mengembalikan" Luffy pada Sanji untuk dibawa kembali ke Thousand Sunny. Katakuri mungkin akan melakukannya di tengah kekacauan yang diakibatkan oleh kru Topi Jerami yang ingin membuka jalan menuju cermin yang dikepung.


Bagaimana menurut kalian? Kira-kira berapa banyak prediksi One Piece 896 di atas yang akan jadi kenyataan? Jawab di kolom komentar, ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU