Bocor! Ash Bakal Kembali di Anime Pokemon Sword and Shield!?

Ash masih tak bosan bertualang!

Bocor! Ash Bakal Kembali di Anime Pokemon Sword and Shield!?

Meski belum pasti, tapi poster baru terkait anime Pokemon Sword and Shield sudah beredar di internet! Apa saja yang bisa kita ketahui dari poster ini?

1. Poster baru, Ash masih ada!

Bocor! Ash Bakal Kembali di Anime Pokemon Sword and Shield!?serebii.net

Meski belum ada pengumuman resmi, tapi poster baru untuk serial anime Pokemon Sword and Shield berikutnya telah beredar di internet!

Gambar di poster ini memperlihatkan Ash kembali sebagai tokoh utama bersama Pikachu, seperti biasa. Tak cuma itu, Ash juga mendapatkan satu rekan baru yang memiliki Scorbunny sebagai pokemon pendampingnya!

Poster yang penulis temukan ini juga memperlihatkan ciri dari semua region yang pernah ada di gim pokemon dari Kanto sampai Galar, termasuk beberapa pokemon yang identik dengan lokasi masing-masing.

Apakah ini artinya Ash akan mengelilingi dunia pokemon sekali lagi?

2. Semua region akan kembali dikunjungi?

Berdasarkan trailer untuk anime Pokemon Sword and Shield yang sebelumnya dirilis, kemungkinan besar kita akan diajak untuk menjelajah semua region di gim pokemon!

Trailer di atas memperlihatkan semua starter yang pernah ada dari Kanto sampai Galar. Poster yang bocor di internet di atas tadi juga memperlihatkan masing-masing ciri dari setiap region.

Artinya, dugaan bahwa kita akan melihat Ash kembali bertualang kembali mulai dari Kanto bisa jadi benar!

Baca Juga: Giratina Raid Pokemon GO Dimulai! Pokemon Apa yang Cocok Melawannya?!

3. Karakter baru, teman perjalanan baru?

Bocor! Ash Bakal Kembali di Anime Pokemon Sword and Shield!?nintendosoup.com

Bersama dengan poster di atas, beredar juga desain karakter untuk Ash di anime Pokemon Sword and Shield bersama dengan seorang tokoh baru!

Meski sampai sekarang belum diketahui identitas karakter baru tersebut, ada kemungkinan dia akan menjadi rekan seperjalanan Ash bersama dengan pokemon pendamping mereka berdua: Pikachu dan Scorbunny.

Jika bukan sebagai rekan seperjalanan, bisa juga nanti karakter baru ini akan berperan sebagai rival. Tinggal tunggu saja tanggal mainnya nanti ketika karakter ini resmi diperkenalkan!

4. Reboot atau hanya melanjutkan perjalanan?

Mengingat Ash sudah menjadi juara di serial anime Pokemon Sun and Moon kemarin, banyak yang berpikir bahwa tokoh utama untuk anime Pokemon Sword and Shield akan diganti.

Tapi tidak, di serial berikutnya Ash akan kembali bersama kita!

Namun berhubung dia akan bertualang kembali mulai dari Kanto, apakah mungkin kisah petualangan Ash akan di-reboot? Sejauh ini belum ada kepastian, tapi banyak penggemar anime Pokemon yang berpendapat begitu.

Apapun itu, tunggu saja dengan sabar karena poster yang beredar di internet ini juga masih belum secara resmi diumumkan. Jadi nantikan pengumumannya tanggal 29 September 2019 nanti, ya!

Lalu bagaimana menurut kalian? Apakah kalian akan setia kembali menemani Ash dalam petualangannya di dunia Pokemon?

Baca Juga: Siap-Siap! Shiny Giratina Altered Forme Hadir di Pokemon GO!

Artikel terkait

Latest