Crunchyroll Ingatkan Kimetsu no Yaiba Season 1 Hampir Berakhir!

Episode 26 bakal jadi akhir season 1!

Crunchyroll Ingatkan Kimetsu no Yaiba Season 1 Hampir Berakhir!

Kimetsu no Yaiba sudah menghibur kita selama 25 episode. Namun saat untuk berpisah sementara sudah dekat. Kimetsu no Yaiba season 1 hampir berakhir. 

1. Crunchyroll mengingatkan

Akun Twitter Crunchyroll mengingatkan kalau tinggal lima hari lagi hingga episode akhir Kimetsu no Yaiba

Tentu saja, episode akhir ini tidak benar-benar akan jadi penutup. Malah tampaknya Kimetsu no Yaiba episode 26 akan berakhir menggantung, di awal alur besar baru. 

Episode 25 sendiri memperlihatkan seorang iblis di kereta, menunjukkan kalau setelah ini akan ada adaptasi Demon Train arc. Ini baru kira-kira setengah perjalanan Tanjiro di manga

2. Dua cour

Satu cour anime biasanya berisi 13 episode. Biasanya Ufotable menggunakan format ini. Lihat Fate/Stay Night: Unlimited Blade Works maupun Fate/Zero yang satu musim terdiri dari 13 episode. 

Kimetsu no Yaiba ini berjalan selama dua cour, untuk total 26 episode, tanpa jeda. Tapi episode 26 akan menjadi akhir untuk musim ini. 

Baca Juga: Preview Boruto Episode 126: Shukaku Menginap di Rumah Naruto

3. Menantikan kabar musim kedua

Musim kedua Kimetsu no Yaiba tampaknya sih sudah dikonfirmasi, tapi belum ada info lebih lanjut kapan tanggal tayangnya. 

Duniaku.com akan terus memantau perkembangan musim kedua Kimetsu no Yaiba. Jika sudah ada informasi, kami akan memberi update

Gimana menurut kamu soal Kimetsu no Yaiba season 1 hampir berakhir? Sampaikan di kolom komentar!

Baca Juga: [Teori One Piece] Akankah Luffy Menyerbu Marijoa? 

Review

Latest