Prediksi One Piece 913: Akankah Luffy Mengalahkan Basil Hawkins?

Sambil menunggu bocoran One Piece 913, prediksi One Piece akan mencoba menspekulasikan gimana hasil pertarungan Luffy lawan Basil Hawkins!

Prediksi One Piece 913: Akankah Luffy Mengalahkan Basil Hawkins?

Sebelumnya, patut diingat kalau prediksi One Piece 913 di bawah ini murni hanya spekulasi bukan spoiler.

Kalau penulis beruntung, mungkin ada satu-dua bagian yang benar. Kalau sial ya bisa saja prediksi One Piece 913 di bawah ini meleset semua.

Jadi, apa topik-topik yang mungkin akan dibahas di One Piece 913? Mari kita ulas.

Prediksi One Piece 913: Akankah Luffy Mengalahkan Basil Hawkins?

Basil Hawkins dan krunya diperlihatkan mencegat Luffy dan Zoro di One Piece 912.

Sebelumnya, di artikel terpisah penulis sudah menyebutkan enam kemungkinan yang bisa membuat Hawkins unggul atau bahkan menang dalam konfrontasi ini.

Yang jelas, penulis sih yakin kalau mau seri mau kalah, Hawkins seharusnya tidak akan kalah di sini, meski dia menghadapi duo terkuat Topi Jerami.

Kita lihat saja Capone Bege dulu. Sebenarnya kalau dilihat-lihat, Sanji bisa saja mengalahkan Bege dalam duel jujur, bahkan meski Bege menggunakan wujud bentengnya.

Namun Eiichiro Oda mengungkap kemampuan taktis Bege, yang belum disorot di Sabaody.

Penulis yakin hal serupa akan terjadi di sini. Nilai buruan Luffy mungkin mengungguli Hawkins sejak di Sabaody, namun rasanya Hawkins akan memberi kejutan yang akan membantunya menang atau minimal seri.

Prediksi One Piece 913: Akankah Luffy Mengalahkan Basil Hawkins?

Sejak awal, tujuan Luffy adalah pabrik-pabrik di kejauhan itu.

Orang-orang Kaido memiliki sumber air bersih dan makanan sendiri. Jadi kalau Luffy cari obat, air, dan pangan, dia memang harus ke sana.

Penulis sih memprediksi kalau mau Luffy menang, kalah, atau seri dari Hawkins, dia ujung-ujungnya akan ke sana.

Kalau Luffy dan Zoro kalah, Hawkins akan membawa mereka ke pabrik. Luffy dan Zoro lalu akan membebaskan diri dan mengacau di sana... semakin memperburuk rencana Kin'emon.

Kalau Luffy dan Zoro imbang atau menang, mereka ya akan lanjut ke sana karena memang itu tujuan Luffy. Setelah itu di pabrik inilah O-Tama bisa disembuhkan.

Yang jelas, Kin'emon sudah meminta semua Topi Jerami untuk menahan diri hingga rencananya selesai. Kalau misalnya pabrik Kaido diserang, sudah pasti sang Yonko yang temperamental ini akan mengamuk.


Lanjutan prediksi One Piece 913 dapat kamu cek di halaman kedua!

Prediksi One Piece 913: Akankah Luffy Mengalahkan Basil Hawkins?

Salah satu yang akan disorot oleh penulis juga di prediksi One Piece 913: akankah Sanji dan kawan-kawan akhirnya disorot?

Penulis memang melihat adanya kemungkinan pergantian adegan, dan kita akan melihat bagaimana kabar Sanji setelah dia membawa kru Topi Jerami dengan kemampuan Geppo-nya, dibantu oleh pantulan dari tubuh Luffy.

Namun mengingat kita sudah lama melihat kru penyelamatan Sanji, penulis merasa yang lebih mungkin adalah Eiichiro Oda justru akan fokus memperlihatkan duel Luffy dan Zoro melawan Hawkins.

Kalau memang Oda ganti sorotan dulu, maka yang akan diperlihatkan rasanya justru adalah sosok yang sudah lama tidak terlihat seperti Law. Atau Kin'emon, yang terakhir hanya kita temukan di kilas balik.

Prediksi One Piece 913: Akankah Luffy Mengalahkan Basil Hawkins?

Untuk yang ini, penulis merasa kemungkinannya sebenarnya kecil.

Sebelum Hawkins muncul, kita sudah melihat dulu para anggota geng Kaido menghubungi seseorang. Lalu Hawkins terungkap di akhir bab, dan dia akhirnya bertemu Luffy di bab 912.

Di sisi lain, Hawkins saat ini harus menghadapi dua anggota Generasi Terburuk hanya ditemani anak buahnya saja.

Kalau memang ada Supernova yang muncul, maka penulis merasa yang mungkin hadir adalah X Drake yang disebut-sebut Hitetsu di bab 912 atau Kid yang nasibnya sudah lama bikin penasaran


Itulah prediksi One Piece 913 versi penulis.

Yang jelas, penulis sih yakin duel Hawkins dengan Luffy tidak bisa dimenangkan Luffy sepenuhnya saat ini. Oda pasti ingin memamerkan dulu kekuatan Hawkins, seperti dulu dia menunjukkan kemampuan taktis Bege.

Kalau menurut kamu gimana? Sampaikan di kolom komentar!

Artikel terkait

Latest