AFA STATION TV Berkolaborasi dengan May'n, hololive, hingga J-CLAIR! 

Stream langsung ini akan tayang 19 Februari!

AFA STATION TV Berkolaborasi dengan May'n, hololive, hingga J-CLAIR! 

Acara Anime Festival Asia AFA STATION TV akan tayang dalam wujud online streaming pada tanggal 19 Februari dan berkolaborasi dengan banyak bintang! Siapa saja mereka? Temukan jawabannya di sini!

1. Survey kesadaran hak cipta!

Special Segment AFA STATION TV akan mengangkat segmen khusus : LET’S RESPECT COPYRIGHT / MARI HARGAI HAK CIPTA. Japan’s Agency of Cultural Affairs dan Hello Kitty mengajak fans untuk memahami dan belajar lebih banyak tentang copyright (Hak Cipta)  dan apa alasan Copyright / Hak Cipta disebut sebagai national treasure!

Akan ada banyak giveaway menarik untuk acara ini, yang bisa kamu dapatkan dengan mengikuti survey khusus https://bit.ly/KittyCopyrightID untuk penonton region Indonesia sampai 06 Maret 2021. Nah, hadiah-hadiahnya sendiri adalah sebagai berikut:

- Cash Prizes GoPay
- E-Wallet Credits Google Play
- JCLAIR Goodie Bags
- Tamagochi
- Royale AOT Chairs
- Kotobukiya Model Kits
- Kotobukiya ARTFX J Scale Figures dan lebih banyak lagi!

2. Jalan-jalan virtual!

Buat kamu yang berhasrat jalan-jalan, kini kamu berkesempatan jalan-jalan virtual berkeliling negara Jepang melalui J-CLAIR (The Japan Council of Local Authorities for International Relations)!

J-CLAIR akan mengajak AFA Fans mengunjungi beberapa lokasi wisata terpopuler di dua segmen bertema travel - Featured Destination by J-CLAIR : Japan Anime Manga Tour dan Unique Way Japan Promote Itself.

Baca Juga: Trailer Anime Tate no Yuusha no Nariagari S2 Perlihatkan Musuh Baru

3. Banjir tamu!

Penampilan apik kali keempat belas May'n di AFA SG akan melengkapi kerinduan penggemar I LOVE ANISONG! May’n akan kembali mengisi segmen AFA Station TV, dan membagikan pengalaman terfavoritnya bernyanyi di AFA I LOVE ANISONG Stage!

Kemudian, tidak ketinggalan juga tamu virtual yang bakal hadir kali ini adalah Kureiji Ollie dari hololive ID, trio Cinderella Project Kagura Mea, Hanazono Serena dan Hiseki Erio, cosplayer Nekonoi Katsu, Rithe dan Xiaoyukiko, juga artwork Seika-Chan akan di persembahkan dengan brilian oleh 3dsense Media School dan kreator StarSoul Art!

Apa kesanmu sendiri tentang AFA STATION TV? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Season 2 Anime Jujutsu Kaisen Diumumkan, Akan Tayang Tahun 2023

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU