Anime My Hero Academia Perlihatkan Semua Kostum Hero Murid Kelas 1-B! 

Nama hero dan data masing-masing murid juga sudah dibagikan!

Anime My Hero Academia Perlihatkan Semua Kostum Hero Murid Kelas 1-B! 

Seperti yang sudah diketahui, anime My Hero Academia akan berlanjut di season 5. Salah satu cerita yang diangkat adalah pertarungan antar kelas 1-A dan 1-B akademia U.A.. Desain kostum hero semua murid kelas 1-B untuk animenya pun akhirnya diperlihatkan! Berikut rangkuman informasinya.

1. Tidak mau kalah dengan kelas A, desain kostum hero kelas B juga diperlihatkan!

Semua desain kostum hero kelas 1-B sudah ditampilkan! Hal ini dibagikan melalui Twitter resmi anime My Hero Academia pada Senin (1/2). Tidak hanya itu, di laman resmi anime My Hero Academia juga sudah tersedia visual semua murid kelas 1-B menggunakan seragam sekolah, informasi nama hero, quirk dan informasi tambahan lainnya.

Baca Juga: Teori: Akankah Ada Perpecahan di League of Villains My Hero Academia?

2.My Hero Academia Season 5 akan ditayangkan mulai 27 Maret 2021!

Anime My Hero Academia Season 5 akan mulai ditayangkan pada 27 Maret 2021. Sebuah PV sudah dirilis pada acara Jump Festa 2021 yang diadakan 19 Desember 2020, menampilkan kelas 1-A akademi U.A. yang berlatih tanding dengan kelas 1-B. Belum ada informasi apakah season ke-5 ini akan ditayangkan juga di Indonesia.

3. Empat season sebelumnya sudah ditayangkan di Indonesia!

Keempat season My Hero Academia juga sudah ditayangkan di Indonesia. Penayangan ini juga cukup tersebar di banyak layanan streaming resmi. Season 1 bisa kamu saksikkan di Sushiroll, season 2 bisa kamu saksikkan di Sushiroll dan Netflix, begitu juga season ke-3, dan season 4 ditayangkan di iQIYI dan Netflix. Semua penayangan ini tersedia dalam subtitel bahasa Indonesia. Season 1 dan 2 juga sempat ditayangkan di RTV dengan sulih suara bahasa Indonesia.

Itu dia informasi tentang desain kostum hero di anime My Hero Academia season 5! Sudah tidak sabar ya pastinya melihat kelas 1-B beraksi setelah hanya kelas 1-A yang sering beraksi. Juga, semoga bisa ditayangkan di Indonesia secara resmi ya, PLUS ULTRA!

Baca Juga: Anime Black Clover Diumumkan Akan Berakhir Tanggal 30 Maret 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU