4 Layanan Nonton Attack on Titan Final Season Resmi di Indonesia!

Ada yang bisa disaksikkan secara gratis lho!

4 Layanan Nonton Attack on Titan Final Season Resmi di Indonesia!

Season keempat Attack on Titan atau yang berjudul Attack on Titan Final Season telah tayang mulai 7 Desember 2020.

Tidak hanya tayang di Jepang, ternyata anime ini juga tayang secara resmi di Indonesia! Jadi kamu bisa nonton dengan legal. 

Nah, berikut tempat menonton Attack on Titan Final Season yang resmi di Indonesia.

1. Aniplus Asia

Aniplus Asia merupakan saluran televisi luar negeri dari Singapura. Saluran Aniplus Asia bisa kamu nikmati di layanan berikut:

  • Dens.TV
  • Maxstream (Khusus Pengguna Telkomsel)
  • Transvision (Ch. 361)
  • CBN Fiber
  • UseeTV

Mereka menayangkan anime ini di hari yang sama dengan penayangan di Jepang. Episode pertamanya sudah ditayangkan di Aniplus Asia pada Senin, 7 Desember 2020 pukul 17.00 WIB.

Untuk episode terbaru akan ditayangkan setiap hari Senin pukul 06.00 WIB. Penayangan ini dilengkapi dengan subtitel bahasa Inggris. Karena ditayangkan di saluran televisi, jadwal selengkapnya penayangan ini bisa kamu lihat di situs resmi Aniplus Asia.

Baca Juga: Lagu Pembuka Attack on Titan Season 4 Lebih Kelam dan Seram!

2. iQIYI

4 Layanan Nonton Attack on Titan Final Season Resmi di Indonesia!iQIYI

Layanan hos video iQIYI merupakan layanan hos video dari perusahaan Baidu. Mereka menayangkan anime ini di aplikasi mereka, iQIYI, dan situs resmi mereka. Anime ini ditayangkan secara streaming di hari yang sama dengan penayangan di Jepang. Episode pertamanya ditayangkan pada Senin, 7 Desember 2020 pukul 07.00 WIB.

Untuk episode terbaru akan diunggah setiap hari Senin pukul 07.00 WIB. Penayangan ini dilengkapi dengan teks bahasa Indonesia, Inggris, Mandarin, Malaysia, Thailand dan Vietnam. Teks bahasa Indonesia dan Malaysia akan tersedia di hari sama di pukul 10.00 WIB. Penayangan di iQIYI ini bisa disaksikkan secara gratis lho.

3. Netflix

4 Layanan Nonton Attack on Titan Final Season Resmi di Indonesia!Netflix

Kamu juga bisa nonton Attack on Titan Final Season lewat Netflix. Anime ini ditayangkan terlambat 3 hari dengan penayangan di Jepang. Episode pertamanya ditayangkan pada Kamis, 10 Desember 2020 pukul 07.00 WIB.

Untuk episode terbaru akan diunggah secara mingguan, setiap hari Kamis. Teks yang disediakan Netflix adalah bahasa Indonesia, Inggris dan Mandarin. Attack on Titan season 1-3 part 2 juga masih bisa kamu saksikkan di Netflix wilayah Indonesia saat artikel ini ditulis. (14/12/2020). 

4. Catchplay+

4 Layanan Nonton Attack on Titan Final Season Resmi di Indonesia!Catchplay+

Layanan Catchplay+ yang mempunyai banyak seleksi film bioskop dan serial terbaru, mulai dari film blockbuster hingga film art house itu juga menayangkan Attack on Titan Final Season. Episode terbaru akan mereka unggah setiap hari Jumat.

Hanya teks bahasa Indonesia yang tersedia di penayangan ini. Penayangan ini bisa kamu saksikkan di aplikasi Catchplay+ dan situs resmi mereka, dengan berlangganan sesuai paket yang disediakan.

Itu dia tempat menonton Attack on Titan Final Season di Indonesia. Bisa disaksikkan secara gratis lho, masa masih menonton secara ilegal? Tulis di kolom komentar di bawah kamu memilih menonton Attack on Titan Final Season ini di layanan mana!

Baca Juga: Attack on Titan Season 4 Banyak CG-nya, Bagus atau Tidak?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU