Kenapa Nanami Bisa Dihabisi Mahito Jujutsu Kaisen? Ini Penjelasannya!

Dengan demikian, peran Nanami berakhir dalam kisah Yuji

Kenapa Nanami Bisa Dihabisi Mahito Jujutsu Kaisen? Ini Penjelasannya!

Nanami Kento adalah penyihir kelas satu yang sangat disukai para penggemar serial Jujutsu Kaisen. Sayangnya, perjalanan hidupnya dalam kisah para pembasmi kutukan harus berakhir di episode 18 musim kedua animenya.

Bagaimana Nanami bisa tewas di tangan Mahito? Berikut penjelasannya!

Baca Juga: 7 Hal Menarik dari Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 18, Kematian Nanami

1. Sebelumnya, Nanami sudah terluka parah selama pertarungan melawan Dagon

Kenapa Nanami Bisa Dihabisi Mahito Jujutsu Kaisen? Ini Penjelasannya!Nanami dan Megumi ( Dok. Mappa / Jujutsu Kaisen 2 )

Pada awalnya, kondisi Nanami di awal insiden Shibuya masih baik-baik saja sampai ia terlibat dalam pertarungan melawan Dagon.

Nah, begitu masuk ke Domain Expansion milik makhluk tersebut, Nanami mengalami sejumlah luka karena kesulitan untuk menyerang balik shikigami makhluk akuatik tersebut.

Hal itu sendiri terjadi karena efek pasti kena Domain Expansion milik Dagon sedang aktif sehingga para shikigaminya baru eksis saat berhasil menyerang para targetnya.

2. Usai kematian Dagon, Nanami sempat kena serangan api Jogo bersama Maki dan Naobito

Kenapa Nanami Bisa Dihabisi Mahito Jujutsu Kaisen? Ini Penjelasannya!Jogo hendak membakar Nanami ( Dok. Mappa / Jujutsu Kaisen 2 )

Untungnya, Nanami berhasil lolos dari maut karena Megumi berhasil melucuti efek pasti kena domain Dagon dan kemunculan Toji yang baru bangkit dari kematian.

Sayangnya, ia dan rekan-rekannya kena sial lagi karena Jogo muncul.

Karena kondisi mereka sendiri sudah melemah karena melawan Dagon dan perbedaan kekuatannya terbilang besar, Nanami dan lainnya pun berakhir terbakar oleh api Jogo.

Diketahui, Naobito sampai meninggal di kediamannya, sedangkan Maki harus menderita luka bakar permanen yang bahkan tak bisa disembuhkan Shoko.

Nanami sendiri menderita luka bakar parah di sebelah kiri tubuhnya.

3. Nanami sempat dikeroyok para makhluk mutasi Mahito

Kenapa Nanami Bisa Dihabisi Mahito Jujutsu Kaisen? Ini Penjelasannya!Nanami dikepung para kutukan ( Dok. Mappa / Jujutsu Kaisen 2 )

Meski menderita luka bakar, Nanami malah terus memaksakan diri untuk berjalan. Selama perjalanannya, ia sendiri rupanya sudah dikuntit oleh Mahito.

Dan seperti yang ditebak, Nanami mendapati dirinya dikepung oleh para makhluk mutasi sehingga mau tak mau, ia pun bangkit untuk melawan.

Masalahnya, kombinasi luka bakar dan kelelahan yang menderanya membuat peforma tempur Nanami sampai turun drastis. Ia bahkan beberapa kali sempat kena hajar oleh musuhnya.

Meskipun demikian, ujung-ujungnya ia berhasil membasmi para monster tersebut.

4. Nanami yang sudah tak kuat bertarung tewas di tangan Mahito

Kenapa Nanami Bisa Dihabisi Mahito Jujutsu Kaisen? Ini Penjelasannya!Detik-detik akhir hidup Nanami ( Dok. Mappa / Jujutsu Kaisen 2 )

Melihat Nanami yang sudah kelelahan, Mahito pun muncul agar bisa menyentuh pria tersebut.

Begitu momen itu terjadi, efek Idle Transfiguration pun sudah dipastikan telah tertanam dalam tubuh Nanami. Akan tetapi, Mahito tak buru-buru mengaktifkannya karena ingin mengajaknya ngobrol dulu.

Nah, tepat saat Yuji muncul di depan matanya, Nanami pun berkata untuk menyerahkan sisanya pada pemuda tersebut dan mulai dijemput ajalnya.

Tubuhnya sendiri kemudian meledak akibat efek Idle Transfiguration dari Mahito.

Itulah penjelasan bagaimana akhir hidup Nanami Kento di Jujutsu Kaisen.

Bagaimana pendapat kalian?

Untuk informasi yang lebih lengkap soal anime-manga, film, game, dan gadget, yuk gabung komunitas Warga Duniaku lewat link berikut:

Discord: https://bit.ly/WargaDuniaku
Tele: https://t.me/WargaDuniaku

Baca Juga: Trailer Karakter Keempat Jujutsu Kaisen Cursed Clash: Nanami, Mahito

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU