Ulang Tahun Bleach, Karya Baru Kubo Tite Akan Dibuka via Live Stream!

Awalnya acara temu langsung, tapi karena Corona...

Ulang Tahun Bleach, Karya Baru Kubo Tite Akan Dibuka via Live Stream!

Saat ini Bleach sudah berusia 20 tahun, dan karya baru Kubo Tite akan diumumkan lewat live streaming! Apa sebabnya?

1. Pengumuman resmi dari Shonen Jump

Kabar resmi ini datang dari akun Twitter majalah Shueisha Weekly Shonen Jump, yang mengabarkan bahwa acara yang sebenarnya dimaksudkan untuk Anime Japan 2020 akhirnya dipindahkan dalam bentuk acara live streaming sendiri!

Pasalnya, Anime Japan 2020 dibatalkan akibat kekhawatiran akan wabah virus Corona yang merebak di negara-negara Asia, salah satunya Jepang hingga saat ini. Tidak hanya Anime Japan, sejumlah acara bertema anime pun dibatalkan akibat wabah tersebut.

2. Nantikan di sini, ya!

Nah, kalau kamu bingung mau menunggu di mana, channel YouTube bahasa Inggris Shonen Jump sudah menjadwalkan acara live stream tersebut di hari Sabtu, 21 Maret pukul 7:45 pagi! 

Atau, kalau kamu takut lupa dengan channel resmi Shonen Jump tersebut, kamu bisa kembali lagi ke artikel ini dan tinggal klik video di atas persis saat acaranya akan dimulai pada waktunya!

Baca Juga: 10 Anime yang Tampil di Iklan Macbook Terbaru di Jepang

3. Ulang Tahun Bleach ke-20!

Ulang Tahun Bleach, Karya Baru Kubo Tite Akan Dibuka via Live Stream!netflix.com/Bleach

Tidak bisa dipungkiri, karya Bleach merupakan karya yang meroketkan nama komikus Kubo Tite, sehingga semenjak ia terbit di tahun 2001 hingga tamatnya di tahun 2016, Kubo Tite selalu populer sebagai komikus serial tersebut!

Awalnya presentasi ini akan dibawakan oleh pengisi suara Ichigo Kurosaki, Masakazu Morita dan Byakuya Kuchiki, Ryotaro Okiayu bersama editor-in-chief Shonen Jump dan komedian Yoshiyuki Hirai di Anime Japan. Namun, sehubungan dengan dibatalkannya acara tersebut, belum dikonfirmasi apakah roster tamu acaranya akan sama.

Seperti apakah nanti karya baru Kubo Tite tersebut? Bagikan pendapatmu tentang komik atau karya seperti apa yang akan lahir dari sosok mangaka ini melalui kolom komentar di bawah!

Baca Juga: Acara dan Episode Diundur, Ini 5 Dampak Virus Corona ke Industri Anime

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU