That Time I Got Reincarnated as a Slime 2 Tayang Musim Gugur 2020!

Baginda Rimuru Tempest kembali!

That Time I Got Reincarnated as a Slime 2 Tayang Musim Gugur 2020!

That Time I Got Reincarnated as a Slime 2 alias musim kedua serial isekai aksi ini akan hadir kembali di tahun ini! Dari mana sih, kabarnya?

1. Tayang Musim Gugur Tahun 2020!

Resmi dari pengumuman dalam acara penayangan edisi spesial Original Anime DVD (OAD) anime yang bernama Jepang Tensei shitara Slime Datta Ken ini, musim kedua anime tersebut akan tayang pada musim gugur tahun 2020!

Tentu saja, studio anime yang mengerjakan musim pertamanya juga, 8-bit akan kembali menggarap serial tersebut di musim keduanya ini! Tentunya, petualangan Satoru Mikami dalam mengembangkan wujudnya untuk menjadi semakin sakti masih dinantikan oleh penggemarnya!

2. Sudah berjalan sejak tahun 2018!

That Time I Got Reincarnated as a Slime 2 Tayang Musim Gugur 2020!twitter.com/ten_sura_anime

Musim pertama anime tersebut sudah tayang sedari Oktober 2018, yang memiliki jumlah episode sebanyak 25 bab termasuk episode 24,5. Untuk versi internasionalnya, anime tersebut juga telah tayang dalam platform streaming anime Crunchyroll!

Untuk merekap lagi kisahnya, sinopsisnya adalah: Satoru Mikami adalah seorang pria usia 37 tahun jomblo biasa. Setelah mati akibat ditusuk di siang bolong, ia terlahir kembali ke dunia lain dengan kekuatan-kekuatan yang sangat hebat. Masalahnya, alih-alih jadi manusia ia justru berubah menjadi seekor slime! Dengan alias Rimuru Tempest, Satoru mulai menjelajahi dunia barunya!

Baca Juga: Happy Birthday! 5 Karakter Anime yang Berulang Tahun di Hari Valentine

3. Adaptasi lainnya

That Time I Got Reincarnated as a Slime 2 Tayang Musim Gugur 2020!twitter.com/ten_sura_anime

Selain itu, seperti yang disampaikan di atas ia juga punya bab spesial versi anime yang eksklusif ditulis oleh sang penulis Light Novel, Fuse untuk anime tersebut yang berjudul Gaiden: Rimuru no Karei na Kyōshi Seikatsu (Side Story: Rimuru's Splendid Teacher Life)!

Kisah edisi spesial sebanyak 3 episode ini berkisah tentang Rimuru, yang mengajar murid-murid Shizu sebagai guru pengganti di Freedom Academy kerajaan Ingracia. Meskipun sepintas tampak seperti kisah keseharian, tapi ada musuh baru yang dihadapi oleh Rimuru alias Satoru dalam episode spesial tersebut!

Bagaimana pendapatmu tentang That Time I Got Reincarnated as a Slime 2? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Kimetsu no Yaiba Best Anime, ini Pemenang Crunchyroll Anime Award 2020

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU