Sutradara Attack on Titan Episode 64 Perlihatkan Ilustrasi Keren Eren

Siapa yang di belakang Eren?

Sutradara Attack on Titan Episode 64 Perlihatkan Ilustrasi Keren Eren

Dalam perayaan anime Attack On Titan The Final Season Episode 64, atau episode 5 season 4, sutradara episodenya memamerkan ilustrasi Eren yang keren! Penasaran dengan versi penuhnya? Temukan selengkapnya di sini!

1. Ilustrasi dari sutradara episodenya!

Akun Twitter anime Attack On Titan, @anime_shingeki mengunggah sebuah perayaan spesial untuk episode ke-64 anime tersebut secara keseluruhan sedari musim pertamanya. 

Tentunya, gambar Eren dewasa dengan pose menegangkan, sekaligus siluet wujud Titan-nya di belakang merupakan karya sutradara episodenya Teruyuki Omine, sebagai ucapan syukur atas tayangnya episode tersebut dan rasa terima kasih kepada para penggemar anime itu untuk mengikuti serialnya hingga saat ini!

2. Benar-benar perjalanan terakhir!

The Final Season merupakan adaptasi anime yang digadang-gadangkan akan menjadi adaptasi bagian terakhir dari Attack On Titan, yang akan berpuncak pada bencana yang dibawa oleh Eren terhadap masa depan kehidupan manusia di dunia tersebut! Anime inipun juga telah tayang dalam berbagai platform streaming di internet!

Selain itu, serial manga-nya juga mengkonfirmasi bahwa ia telah mendapatkan tanggal persis untuk edisi terakhirnya, yakni pada edisi bulan Mei majalah penerbit Kodansha, Bessatsu Shōnen Magazine  di tanggal 9 April kelak setelah menjadi serial selama lebih dari 11 setengah tahun!

Baca Juga: Setelah Setahun Diumumkan, Anime Made in Abyss Akhirnya Lanjut!

3. Pemberitahuan dari MAPPA!

Studio MAPPA sendiri melalui akun Twitter resminya, @MAPPA_Info membagikan sebuah gambar key animation dari Eren, yang mengangkat sebelah kakinya dengan perspektif dari bawah sebagai teaser dan mengajak para penggemarnya untuk menantikan episode terbaru minggu depan!

MAPPA kali ini merupakan studio yang menerima baton estafet dari studio WIT, yang telah mengerjakan adaptasi anime Attack On Titan dari musim pertama hingga musim ketiganya, untuk secara spesial mengerjakan musim terakhir dari saga serial aksi ini!

Apa pendapatmu terhadap gambar spesial Attack on Titan The Final Season episode 64 tersebut? Sampaikan opinimu terhadap Eren versi anime ini melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Iklan 7-Eleven Jepang yang Baru Menggunakan Format Anime, Lho!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU