Ilustrator act-age Shiro Usazaki Buat Engan no Cyclops di Shonen Jump!

Karya terbarunya kolaborasi dengan Osamu Ishikawa!

Ilustrator act-age Shiro Usazaki Buat Engan no Cyclops di Shonen Jump!

Ilustrator act-age Shiro Usazaki kini kembali bersama sebuah karya baru di majalah Weekly Shonen Jump! Penasaran kapan Engan no Cyclops, karya terbarunya akan rilis? Temukan jawabannya di sini!

1. Hadir sebagai karya satu bab!

Berdasarkan edisi kedua Weekly Shonen Jump tahun 2021, ilustrator act-age tersebut berkolaborasi dengan Osamu Ishikawa untuk merilis sebuah komik spesial satu bab yang berjudul Engan no Cyclops (Flame Eyed Cyclops), yang akan difitur dalam edisi gabungan ketiga dan keempat majalah tersebut pada tanggal 21 Desember kelak!

Manga pendek tersebut akan diceritakan sepanjang 47 halaman, dan ia akan berwujud sebuah cerita tentang "Suspense pengacara sesat" . Manga yang satu ini menandakan kolaborasi kedua Usazaki di Weekly Shonen Jump setelah manga bertema akting yang ia kerjakan sebelumnya.

2. Tentang act-age

Ilustrator act-age Shiro Usazaki Buat Engan no Cyclops di Shonen Jump!viz.com

Manga act-age karya Shiro Usazaki dan Tatsuya Matsuki sebelumnya merupakan kisah populer tentang seorang anak SMA yang serba kekurangan, Kei Yonagi yang secara tidak terduga menemukan bakatnya di dalam dunia akting.

Akibat penulis ceritanya, Matsuki yang didakwa hukuman penjara akibat tindakan kriminal yang dilakukannya terhadap seorang gadis di bawah umur, manga ini diberhentikan di pertengahan alur ceritanya sebagai respon tanggung jawab atas insiden tersebut. Usazaki pun mengambil keputusan untuk tidak melanjutkan serial tersebut atas keinginan pribadinya.

Baca Juga: Layanan Streaming Anime Crunchyroll Diakuisisi Oleh Sony Funimation! 

3. Masih ada satu lagi!

Ilustrator act-age Shiro Usazaki Buat Engan no Cyclops di Shonen Jump!otakuusamagazine.com

Untuk edisi gabungan kedua dan ketiga dari Weekly Shonen Jump di waktu yang sama, satu lagi manga spesial satu bab pun akan hadir di majalah tersebut. Kali ini, manga yang akan difitur merupakan bab spesial Kochikame dari Osamu Akimoto!

Serial utamanya sendiri sudah tamat pada bulan September 2016, dan Akimoto sesekali merilis bab spesial dari waktu ke waktu di majalah tersebut. Kochikame sendiri merupakan manga terpanjang sepanjang sejarah majalah Weekly Shonen Jump dengan seluruh kisah utamanya yang rilis selama 40 tahun!

Apa pendapatmu tentang bagaimana proyek baru Engan No Cyclops kelak dikerjakan oleh ilustrator act-age ini? Apakah tema supranatural merupakan tema yang lagi pas banget untuk dijelajahi dalam majalah manga ini? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Belum Dinomor, Cerita Terakhir Manga We Never Learn Sudah Beres!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU