Hadir Januari 2021, Anime Evangelion 3.0+1.0 Telah Selesai Rekaman!

Akhirnya, tanggal tayang baru lagi!

Hadir Januari 2021, Anime Evangelion 3.0+1.0 Telah Selesai Rekaman!

Akhirnya, anime Evangelion 3.0+1.0 telah menyelesaikan sesi rekamannya dan siap untuk hadir pada bulan Januari 2021. Penasaran dengan tanggal tayang jelasnya? Temukan jawabannya di sini!

1. Akhirnya beres juga!

Studio Khara mengunggah sebuah cuitan pengumuman di akun Twitter resminya, @khara_inc pada tanggal 19 November 2020, yang menunjukkan foto studio rekaman yang sudah usai dengan kegiatannya. Mereka mengungkapkan bahwa studio ini telah selesai merekam dialog dalam film keempat seri Rebuild ini, termasuk rekam ulang!

Sesi rekaman dari Evangelion 3.0+1.0 telah dimulai dari bulan Maret 2019, dan pengisi suara Shinji Ikari, Megumi Ogata menyebutkan bahwa rekaman dialog untuk filmnya sebenarnya sudah selesai, namun ada beberapa retake yang harus dilakukan.

2. Diundur jauh!

Pada tanggal 17 April lalu, staf anime ini mengumumkan bahwa mereka kembali menunda penayangan film penutup saga Rebuild tersebut karena kekhawatiran akan wabah COVID-19 yang sedang menyebar di dalam dan di luar Jepang. 

Awalnya, anime tersebut juga awalnya dijadwalkan untuk rilis di Jepang pada tanggal 27 Juni. Kini, pengumuman terbaru oleh Khara menetapkan tanggal tayang terbaru dari film legendaris tersebut, yakni 23 Januari 2021!

Baca Juga: Bikin Saling Curiga Juga, Ini 10 Game Mirip Among Us!

3. Surat permintaan maaf Hideaki Anno

Pengunduran penayangan anime yang semula dijadwalkan hadir pada tanggal 27 Juni ini pun juga sempat dibarengi surat permohonan maaf dan bela sungkawa atas korban pandemi COVID-19 yang datang dari sang sutradara sekaligus kreator saga Evangelion, Hideaki Anno.

"Saya merasa menyesal untuk membuat kalian menunggu untuk film terbaru kami karena situasi yang tidak terduga, meskipun saya tahu benar kalian telah menantikannya sampai hampir 8 tahun lamanya," demikian kutipan surat Hideaki Anno tersebut.

"Saya merasa menyesal untuk membuat kalian menunggu untuk film terbaru kami karena situasi yang tidak terduga, meskipun saya tahu benar kalian telah menantikannya sampai hampir 8 tahun lamanya," demikian kutipan surat Hideaki Anno tersebut.,

Baca Juga: 10 Karakter Cewek Anime Tomboy yang Jago Berkelahi!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU