Demi Riset, Manga Promised Neverland Libur Seminggu!

Komikusnya punya waktu tamat yang jelas, lho!

Demi Riset, Manga Promised Neverland Libur Seminggu!

Ada kabar buruk buat kamu kalau kamu mengikuti Promised Neverland di Manga Plus. Serial manga Promised Neverland diumumkan resmi hiatus selama seminggu!

Kapankah manga populer ini akan kembali terbit di majalah Shonen Jump?

1. Demi riset alur terakhir!

Demi Riset, Manga Promised Neverland Libur Seminggu!crunchyroll.com

Dilansir dari Anime News Network, pada edisi ke-47 Weekly Shonen Jump majalah komik tersebut menyebutkan Promised Neverland akan beristirahat selama seminggu agar komikusnya bisa melakukan riset.

Komik horor-thriller populer majalah yang satu ini pun diumumkan akan kembali dilanjutkan dalam edisi ke-49 di tanggal 2 November tahun ini! Untuk versi digital yang terbit resmi di Manga Plus, Promised Neverland akan tayang di tanggal yang sama. 

2. Sampai sekarang, ceritanya bagaimana?

Promised Neverland berkisah tentang anak-anak sebuah panti asuhan yang ingin kabur dari segala macam bahaya dari ras Iblis dan hidup dengan tenang di dunia manusia. Yang memimpin rombongan ini adalah Emma, seorang anak gadis yang pemberani, meski dengan segala keterbatasannya sebagai manusia!

Shirai sendiri telah menyatakan dalam wawancaranya di bulan Agustus 2018 lalu bahwa ia ingin ceritanya tidak terlalu diulur lebih panjang, kepada editornya, dan menambahkan bahwa saat ini ia telah memasuki arc terakhir komik tersebut dan idealnya jumlah volume manga tersebut sebanyak "20 atau 30 volume."

Baca Juga: Serem Bukan Main! Ini Dia 10 Anime Horor Terbaik!

3. Jangan lupa film Live Action-nya!

Tidak hanya manga dan anime saja, Promised Neverland pun mendapatkan adaptasi film Live Action Jepang, lho! Hal ini pun dikonfirmasi dengan penampakan para bintang filmnya melalui kabar livedoor melalui akun Twitter-nya!

Versi live action manga horor ini akan tayang di Jepang pada waktu sekitar musim dingin tahun 2020, sementara untuk musim kedua animenya sendiri pun akan tayang pada tahun 2020, meskipun belum ada tanggal maupun bulan pasti.

Apa pendapatmu tentang istirahatnya manga Promised Neverland selama seminggu di majalah Shonen Jump? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah!

Baca Juga: Sobat Ambyar, Ini 15 Anime Sedih Untuk Kamu!

Artikel terkait

Latest